Erik ten Hag Sepakat Latih Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 13 April 2022
Erik ten Hag Sepakat Latih Manchester United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Erik ten Hag hampir pasti memenangi persaingan untuk menjadi manajer Manchester United. Kedua pihak dikabarkan sudah menjalin kesepakatan.

Nama Ten Hag memang menjadi favorit utama untuk menduduki jabatan ini. Namun ia sempat bersaing sengit dengan Mauricio Pochettino.

Namun Manchester United sudah menjatuhkan pilihannya kepada Ten Hag. Petinggi Setan Merah terkesan dengan kinerja sang juru taktik di Ajax Amsterdam.

Baca Juga:

Tak Masuk Rencana Ten Hag, Ronaldo Ingin Duet dengan Messi di PSG

Erik ten Hag Latih Man United, Cristiano Ronaldo Akan Terdepak

Maguire Alami Nasib yang Sama seperti Pique di Manchester United

Erik ten Hag

Rumor ketertarikan RB Leipzig kepada Ten Hag membuat Manchester United bereaksi. Mereka bergerak cepat agar buruannya tidak dibajak.

Menurut laporan The Telegraph, negosiasi antara Manchester United dan Ten Hag kini telah rampung. Namun belum ada kontrak yang ditandatangani.

Untuk mengontrak Ten Hag, Manchester United rela memberikan biaya kompensasi kepada Ajax sebesar 2 juta euro. Yang bersangkutan memang masih terikat kontrak.

Ten Hag ingin fokus dahulu memimpin Ajax di final Piala KNVB kontra PSV Eindhoven, 17 April mendatang. Setelah itu proses kesepakatan akan dirampungkan.

Manchester United kabarnya memberi kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan kepada Ten Hag. Pria berkepala plontos itu juga akan menjadi pelatih Belanda dengan gaji tertinggi yang pernah berkarier di Premier League.

Manchester United Erik ten Hag Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan