Erik ten Hag Ungkap Alasan Ngotot Datangkan Antony

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 01 September 2022
Erik ten Hag Ungkap Alasan Ngotot Datangkan Antony
Antony dan Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United rela menebus Antony dari Ajax Amsterdam dengan biaya 95 juta euro. Manajer Setan Merah, Erik ten Hag mengungkapkan alasannya ngotot mendatangkan winger berkebangsaan Brasil tersebut.

Upaya Manchester United untuk mendatangkan Antony memang tak berjalan mulus. Ajax sempat menolak melepas salah satu pemain kuncinya tersebut.

Ajax coba menepis ketertarikan Manchester United dengan memasang harga selangit. Sayangnya hasrat sang pemain untuk pindah tak bisa dibendung lagi.

Baca Juga:

Resmi, Manchester United Umumkan Transfer Antony

Profil dan Fakta Menarik Rekrutan Anyar Manchester United, Antony

Transfer Antony ke Manchester United yang Aneh dan Unik

Manchester United kemudian menunjukkan statusnya sebagai salah satu klub terbesar dunia. Raksasa Inggris itu menyanggupi permintaan harga Ajax untuk Antony.

Keputusan Manchester United untuk mendatangkan Antony dengan harga tinggi menuai polemik. Ada yang mendukung, tetapi tak sedikit yang mengkritik karena dianggap membayar terlalu mahal.

Ten Hag nyatanya tidak peduli dengan polemik tersebut. Ia merasa kehadiran Antony sangat penting meski Manchester United sudah memiliki sederet winger berkualitas.

“Kami masih membutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat lini depan karena kami memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan. Mulai sekarang kami akan bermain tiga pertandingan dalam seminggu atau setiap tiga hingga empat hari sekali," kata Ten Hag pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Leicester City.

"Para pemain depan akan lebih cepat lelah karena mereka harus berlari lebih banyak dan memiliki intensitas tinggi. Jadi kami membutuhkan beberapa pemain (di posisi ini) meski tidak hanya secara kuantitas, tetapi juga kualitas.”

Ten Hag sudah sangat mengenal kelebihan dan kekurangan Antony. Pemain berusia 22 tahun itu hampir pasti menjadi tumpuan di sisi kanan penyerangan Manchester United.

Sayangnya penggemar Manchester United harus menunggu lebih lama untuk melihat debut Antony. Ten Hag memastikan sang pemain masih akan absen saat bertandang ke markas Leicester.

"Kesepakatan memang telah dibuat antara kedua klub (Manchester United dan Ajax). Namun dokumennya belum selesai dan saya tidak tahu kapan penandatangan kontrak (Antony) akan dilakukan," tutupnya.

Erik ten Hag Antony Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan