Erik ten Hag Ungkap Kondisi Cedera Raphael Varane, Berpeluang Absen di Piala Dunia 2022

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 26 Oktober 2022
Erik ten Hag Ungkap Kondisi Cedera Raphael Varane, Berpeluang Absen di Piala Dunia 2022
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Apa yang dikhawatirkan fans Manchester United menjadi kenyataan. Bek berusia 29 tahun, Raphael Varane, cedera dan butuh waktu pemulihan lama yang membuatnya absen bela Red Devils hingga Piala Dunia 2022.

Raphael Varane cedera saat Man United imbang 1-1 lawan Chelsea di Stamford Bridge beberapa waktu lalu, ia pun digantikan dengan Victor Lindelof. Ketika ditarik keluar Varane terlihat frustrasi dengan cedera tersebut.

Erik ten Hag, manajer Man United, menuturkan kondisi cedera eks bek Real Madrid tersebut. Pelatih asal Belanda tersebut mengonfirmasi Varane akan absen membela klub sampai Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga:

Profil Stadion Piala Dunia 2022: Al Janoub Stadium, Simbol Penghormatan kepada Leluhur

Jerman dan 3 Calon Juara yang Berpeluang Angkat Koper pada Babak Grup Piala Dunia 2022

Promosikan Piala Dunia 2022, Jungkook BTS Menuju Qatar

"Cristiano Ronaldo akan ada di skuad," Ten Hag mengungkapkan kondisi skuad Man United saat ini, dilansir dari Goal.

"Raphael Varane tidak ada dalam skuad. Dia akan absen sampai Piala Dunia. Dia menang tidak bermain di blok ini untuk Man United."

Tanpa Varane Man United akan sangat mengandalkan Lisandro Martinez di jantung pertahanan, dengan potensi tandemnya Victor Lindelof atau Harry Maguire. Apakah itu artinya Varane absen juga membela timnas Prancis? Belum tentu.

Kondisinya diragukan untuk bermain di Piala Dunia 2022 tetapi jika pemulihannya berjalan baik, masih ada kans Varane dibawa Didier Deschamps. Deschamps butuh pemain-pemain senior dalam skuad Prancis, apalagi N'Golo Kante dan Paul Pogba juga diragukan bermain.

Timnas Prancis merupakan juara bertahan Piala Dunia dan berada di grup D Piala Dunia 2022, bersama dengan Australia, Denmark, dan Tunisia. Les Bleus akan memainkan laga pertama lawan Australia pada 22 November mendatang.

Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Prancis Timnas Prancis Raphael varane Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan