Eriksen Masuk Radar Real Madrid dan Manchester United, Pochettino Berikan Respons

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Juli 2019
Eriksen Masuk Radar Real Madrid dan Manchester United, Pochettino Berikan Respons
Christian Eriksen (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, angkat bicara soal isu kepergian Christian Eriksen pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Denmark itu dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United.

Christian Eriksen membuka pintu pergi dari Tottenham Hotspur pada musim 2019-2020. Sang pemain mengaku ingin mencoba tantangan baru.

"Saya merasa adalah tepat dalam karier untuk mencoba sesuatu yang baru. Saya memiliki rasa hormat paling dalam untuk semua yang telah terjadi di Tottenham," ujar Eriksen seperti dilaporkan Ekstra Bladet.

Berdasarkan kabar yang beredar, sang pemain masuk radar Real Madrid dan Manchester United. Meskipun, kedua klub itu belum melayangkan tawaran resmi pada The Lilywhites.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Persilakan Romelu Lukaku Angkat Koper dari Manchester United

Pogba Diincar Juventus, Solskjaer: Manchester United Tak Perlu Menjual Pemain

Christian Eriksen

"Saya tidak akan menjadi negatif. Namun, saya juga ingin mengatakan ingin mencoba tantangan baru. Saya berharap, akan ada resolusi selama musim panas. Itu adalah rencananya."

Meski Eriksen sudah menyatakan keinginannya hengkang. Namun, Maurico Pochettino tetap berharap pemain andalannya tersebut akan bertahan.

"Saya berharap begitu. Saya pikir, dia adalah pemain hebat. Eriksen adalah satu di antara bakat besar dalam sepak bola," ungkap Pochettino seperti dilansir Football London.

"Setelah lima musim bekerja dengannya, saya yakin dengan cara dia bermain. Saya berharap dia akan bertahan," imbuh manajer asal Argentina tersebut.

Christian Eriksen menjadi satu di antara kunci Tottenham Hotspur bisa melajuke final Liga Champions 2018-2019. Sayangnya, Tottenham keok 2-0 dari Liverpool pada laga puncak. Saat ini, kontrak pemain 27 tahun itu hanya tersisa satu musim.

Mauricio Pochettino Christian eriksen Tottenham Hotspur Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan