BolaSkor.com - Bintang muda Borussia Dortmund Erling Haaland enggan membicarakan rumor transfernya ke Real Madrid dan lebih memilih untuk tetap fokus berlatih kepada timnya.

Haaland menegaskan bahwa prioritasnya saat ini hanya untuk Dortmund. Pasalnya, Bundesliga tengah dalam upaya menggelar kembali kompetisi di pertangahan Mei mendatang.

"Saya hanya ingin fokus di tim. Saya belum memikirkan hal yang lain. Disini, saya hanya ingin melakukan yang terbaik, karena saya suka di sini," ungkap Haaland dikutip dari Sportskeeda.

Meski baru bergabung dengan Dortmund, pemain berusia 19 tahun tersebut sudah menorehkan catatan apik. Kontribusi Haaland untuk timnya tidak heran dinilai cukup memikat mata beberapa klub-klub besar, termasuk Real Madrid.

Baca Juga:

Erling Haaland Dianggap Sudah Siap Membela Real Madrid

Selebrasinya Diledek Pemain PSG, Haaland Justru Berterima Kasih

Punya Alasan Khusus, Tottenham Berharap Real Madrid Sukses Datangkan Erling Haaland

Erling Haaland

Haaland yang didatangkan dengan tebusan sebesar 18 juta euro masih ingin lebih berkembang. Pada musim ini, pemain asal Norwegia tersebut sudah tampil sebanyak 11 kali dan sudah mencetak 12 gol.

"Tanpa ragu saya memulai dengan baik di sini di Dortmund. Saya berkonsentrasi pada pekerjaan untuk meningkatkan setiap hari," imbuh dia.

"Saya melihat bahwa dengan memperhatikan perincian yang saya pelajari semakin banyak, saya berusaha untuk berada dalam kondisi sebaik mungkin."

Dortmund akan kembali bermain pada akhir pekan nanti setelah Bundeslia kembali bergulir. Dortmund direncanakan bakal menjamu FC Schalke pada Sabtu (16/5) waktu setempat.

Penulis: Alexander Matthew