Erling Haaland Beri Kabar Buruk untuk Para Peminatnya

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 05 Maret 2022
Erling Haaland Beri Kabar Buruk untuk Para Peminatnya
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Minat klub-klub besar Eropa kepada Erling Haaland terancam berkurang. Penyerang milik Borussia Dortmund itu baru saja memberikan kabar buruk kepada para peminatnya.

Haaland diprediksi akan menjadi komoditas terpanas pada bursa transfer musim panas mendatang. Klausul pelepasan senilai 75 juta euro yang aktif tidak akan dilewatkan begitu saja oleh klub-klub besar Eropa.

Naluri gol yang tinggi dan usia muda menjadi daya tarik utama Haaland. Apalagi sejumlah klub besar membutuhkan penyerang haus gol baru.

Baca Juga:

Real Madrid Remehkan Barcelona dalam Perburuan Erling Haaland

Man City Kini Jadi Favorit untuk Dapatkan Haaland

Barcelona dan Madrid Saling Sikut demi Dapatkan Haaland

Erling Haaland

Namun kondisi terakhir Haaland bisa membuat para peminatnya mundur teratur. Pemain berkebangsaan Norwegia itu masih berkutat dengan cedera otot.

Haaland tercatat sudah menepi dari lapangan sejak 22 Januari. Saat itu ia mengalami cedera saat Dortmund jumpa Hoffenheim.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Haaland masih akan absen hingga bulan depan. Cedera ototnya kambuh lagi.

Kondisi Haaland yang rentan mengalami cedera otot tentu akan menjadi bahan pertimbangan klub lain untuk merekrutnya. Masalah ini bisa mengganggu masa depan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Dana sebesar 75 juta euro tampak menjadi sebuah perjudian besar sekarang. Tidak ada jaminan Haaland akan langsung kembali ke performa puncak saat pulih dari cedera.

Meski begitu, kondisi Haaland diyakini masih terus dipantau para raksasa Eropa. Mereka tentu berharap sang pemain masih bisa bermain di sisa musim ini dan melihat sebesar apa efek cederanya.

Erling Haaland Dortmund Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan