Erling Haaland Dibanderol Tinggi, Manchester United Diminta Tak Mundur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 Juli 2020
Erling Haaland Dibanderol Tinggi, Manchester United Diminta Tak Mundur
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, memberikan saran kepada The Red Devils terkait Erling Haaland. Scholes menilai, Man United tidak boleh menyerah dalam upaya memboyong sang striker.

Sebelumnya, Manchester United menjadi satu di antara klub yang paling getol memburu Erling Haaland pada bursa transfer musim dingin 2020. Namun, Borussia Dortmund selaku pemilik Haaland tidak berniat menjual.

Kabar kepergian Erling Haaland dari Dortmund kian menguat jelang akhir musim. Maklum, performa sang ujung tombak semakin meninggi. Ia mengemas 16 gol dalam 18 laga awal bersama Dortmund.

Baca Juga:

Manchester United 5-2 Bournemouth: Pertama Kali Sejak 2011, Setan Merah Cetak Lima Gol di Old Trafford

Wonderkid Birmingham Merapat ke Dortmund, Man United Alami Kasus 'Haaland' Jilid II

Bukan Manchester United yang Jadi Alasan Inter Milan Sulit Permanenkan Alexis Sanchez

Erling Haaland

Paul Scholes meminta Manchester United jangan sampai melewatkan kesempatan memboyong Erling Haaland. Bahkan, Scholes menilai uang bukan masalah pada transfer tersebut. Kabarnya, Dortmund memasang harga 100 juta euro untuk mantan anak didik Ole Gunnar Solskjaer itu.

"Ya, apakah Anda tahu? Ketika semua berbicara tentang dia, saya tidak terlalu memerhatikan. Namun, setelah Bundesliga kembali bergulir saya memerhatikannya dengan benar. Saya berpikir kenapa Manchester United tidak mengeluarkan apa pun yang diminta untuk mendapatkannya?" ungkap Scholes seperti dilaporkan Goal.

"Dia terlihat bagus. Dia masih muda dan seorang pencetak gol. Selain itu, dia juga cepat. Dia masuk ke lapangan dan mencetak gol. Itu tidak ternilai," tambah sang mantan pemain.

"Menilik ke belakang, Manchester United sepertinya harus mengeluarkan dana besar untuk memboyongnya. Namun, dia terlihat benar-benar kesepakatan yang menjanjikan."

Erling Haaland sesuai dengan kebijakan transfer Manchester United yang banyak mengincar pemain muda. Saat ini, Haaland masih 19 tahun dan terikat kontrak hingga Juni 2024.

Breaking News Manchester United Erling Haaland Borussia Dortmund Paul Scholes
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan