Erling Haaland Indikasikan ke Premier League

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 06 November 2019
Erling Haaland Indikasikan ke Premier League
Erling Haaland. (Twitter Liga Champions)

BolaSkor.com - Ayah Erling Haaland, Alf-Inge Haaland, mengungkapkan putranya berniat pindah ke Inggris. Alf-Inge mengindikasikan Haaland berambisi tampil di Premier League.

Nama Erling Haaland menjadi pusat perhatian pada musim 2019-2020. Awalnya pada ajang Piala Dunia kelompok umur ketika mencetak sembilan gol dalam satu laga.

Setelah itu, Erling Haaland mencuri perhatian bersama RB Salzburg. Berbagai rekor di Liga Champions dia torehkan ketika membela klub asal Austria tersebut.

Hasilnya, sejumlah kesebelasan top Eropa menginginkan jasa Erling Haaland. Termasuk di antaranya duo El Clasico, Barcelona dan Real Madrid, serta raksasa Italia, Juventus.

Baca Juga:

Lagi, Erling Braut Haaland Pecahkan Rekor di Liga Champions

Erling Braut Haaland, Didikan Solskjaer yang Sempat Ditolak Klub Jerman

Erling Haaland

Meski begitu, Alf-Inge menyebut Erling Haaland memiliki rencana berbeda. Menurutnya, sang anak berniat mengikuti jejaknya bermain di Premier League.

"Erling Haaland mendukung Leeds United, Manchester City, dan Nottingham Forest. Dia mengikuti saya karena itu yang dia lakukan saat masih muda," ungkap Alf-Inge Haaland.

"Namun, terdapat perbedaan antara menjadi pendukung dan bermain. Menurut saya, dia ingin bermain di Premier League. Kapan? Untuk itu, saya tidak tahu."

"Hingga saat ini, Erling Haaland bergerak seperti yang kami pikirkan. Menurut saya, dia dibangun untuk bermain di Premier League," lanjut sang ayah.

Erling Haland Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan