Erling Haaland Jadi Pilihan Pertama PSG Gantikan Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Oktober 2021
Erling Haaland Jadi Pilihan Pertama PSG Gantikan Kylian Mbappe
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain mulai bersiap kehilangan sang penyerang, Kylian Mbappe. Menurut laporan pakar bursa transfer asal Italia, Nicolo Schira, pilihan pertama sebagai suksesor Mbappe adalah Erling Haaland.

Kylian Mbappe menabuh genderang perang melawan PSG. Sang striker mengungkapkan keinginan angkat kaki. Kabarnya, Real Madrid adalah satu-satunya tujuan untuk penyerang tim nasional Prancis itu.

Baca Juga:

Buntut Pernyataan Kylian Mbappe, PSG Serang Real Madrid

Tak Diizinkan ke Madrid, Kylian Mbappe Tabuh Genderang Perang Lawan PSG

Real Madrid 1-2 Sheriff: Anak Baru Pecundangi Raja Liga Champions

Real Madrid pun dengan senang hati menerima Mbappe. Apalagi, El Real bisa mendapatkan Mbappe dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang. Itu artinya, tidak ada uang transfer yang perlu dikeluarkan Madrid.

Real Madrid dikabarkan telah mengajukan tawaran kontrak berdurasi enam tahun kepada Mbappe. Jika setuju, Mbappe akan mendapatkan upah sekitar 40 juta euro per musim.

Fokus utama PSG saat ini adalah memberikan tawaran kontrak yang tak kalah menarik. Namun, pada sisi lain, Les Parisiens juga sadar tidak mudah mempertahankan Mbappe.

PSG pun mulai mencari pengganti Mbappe. Pilihan jatuh kepada Erling Haaland yang saat ini tidak kalah bersinar di Borussia Dortmund.

Direktur PSG, Leonardo, dikabarkan mulai menggelar komunikasi dengan agen Haaland, Mino Raiola, dalam beberapa pekan terakhir. Leonardo ingin mengetahui kans memboyong Haaland dari Dortmund.

Menariknya, pada bursa transfer musim panas 2022, klausul pelepasan Haaland yang hanya 75 juta euro akan aktif. Saat itu, sejumlah tim-tim elite lainnya seperti Real Madrid, duo Manchester, dan Chelsea diprediksi turut memburu Haaland.

Paris Saint-Germain Erling Haaland Breaking News Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan