Erling Haaland Mau Pindah, tetapi Real Madrid Masih Ogah-ogahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 03 April 2021
Erling Haaland Mau Pindah, tetapi Real Madrid Masih Ogah-ogahan
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan menjadi tim dengan peluang terbesar memboyong penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Namun, El Real justru masih ogah-ogahan menyelesaikan transfer karena memiliki pertimbangan lain.

Erling Haaland menjadi nama terpanas pada bursa transfer kali ini. Dengan penampilan trengginas yang ditampilkan, sang striker memiliki banyak peminat.

Real Madrid, Barcelona, Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea merupakan sederet klub yang digosipkan antre mendapatkan tanda tangan Haaland.

Baca Juga:

Bayern Munchen Tak Tergoda Pesona Erling Haaland

Barcelona lalu ke Real Madrid, Mino Raiola Sibuk 'Jual' Haaland

Solskjaer Ceritakan Awal Karier Erling Haaland yang Tak Terduga

Erling Haaland

Dari antara nama-nama klub yang disebutkan di atas, menurut AS, Real Madrid merupakan klub terdepan. Bahkan, Haaland sudah setuju angkat kaki ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Sang pemain menilai Madrid adalah satu di antara klub terbesar di dunia. Haaland menganggap kariernya akan naik beberapa tingkat jika menuju Madrid.

Namun, ketertarikan Haaland tidak serta-merta membuat Madrid langsung menuntaskan transfer. El Real membaca gelagat tidak baik dari Mino Raiola.

Madrid merasa, safari negosiasi yang dilakukan Raiola merupakan akal-akalan menciptakan perang harga. Madrid tidak ingin terjebak dalam perang penawaran harga dengan klub lainnya.

Jika memang benar ingin pergi ke Madrid, Haaland diminta mengeluarkan pernyataan resmi. Selain itu, Madrid juga hanya bersedia bernegosiasi dengan Borussia Dortmund dan menuntut adanya transparansi.

Borussia Dortmund Sekuat Tenaga Mempertahankan Haaland

Sementara itu, Borussia Dortmund berusaha sekuat tenaga mempertahankan Erling Haaland. Klub yang identik dengan warna kuning itu dikabarkan hanya bersedia melepas Haaland pada angka 150 juta euro.

"Saya berbicara dengan Mino Raiola. Kami sudah memperjelas posisi. Kami memiliki rencana jangka panjang dengan Haaland. Rumor tidak harus dibahas. Saya bisa melihat Haaland bersama kami dalam waktu yang lama," terang direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Erling Haaland Breaking News Real Madrid Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.357

Bagikan