Erling Haaland Menuju Manchester City, Manchester United Dua Kali Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 Mei 2022
Erling Haaland Menuju Manchester City, Manchester United Dua Kali Gigit Jari
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Transfer Erling Haaland menuju Manchester City turut memengaruhi rencana Manchester United mendatangkan pemain. Sebab, The Red Devils jadi dua kali gigit jari.

Manchester United menjadi satu di antara klub yang mengejar tanda tangan Erling Haaland. Bahkan, ketika Ole Gunnar Solskjer masih berada di belakang kemudi, The Red Devils sangat dekat mendapatkan Haaland. Sayangnya, Borussia Dortmund selaku pemilik tidak ingin melepas sang striker.

Kini, Erling Haaland telah memutuskan tujuan berikutnya. Ia datang ke Manchester, tetapi yang berwarna biru, bukan merah.

Baca Juga:

Tinggal Hitungan Hari, Manchester City Akan Umumkan Kedatangan Erling Haaland

Mau Bagaimanapun, Kedatangan Pogba Akan Untungkan Manchester City

Statistik yang Memperlihatkan Manchester City Unggul dalam Perburuan Titel Premier League

Untuk mendapatkan Haaland, Man City menebus klausul pelepasan senilai 60 juta euro. Sementara itu, upah yang akan diterima Haaland adalah sekitar 375 ribu pounds per pekan.

Tentunya, kabar tersebut membuat Manchester United gigit jari. Bahkan, transfer Haaland ke Man City kembali membuat Setan Merah menemui kegagalan.

Kisah berikutnya lahir dari keinginan Manchester United mendatangkan Karim Adeyemi yang saat ini tampil gemilang di Red Bull Salzburg.

Agen Adeyemi, Thomas Solomon, membenarkan jika Ralf Rangnick tertarik membawa Adeyemi ke Old Trafford. "Rangnick? Ya, Manchester United juga turut serta memburu Adeyemi," terang Solomon seperti dilaporkan Fabrizio Romano.

Sayangnya, tim yang mendapatkan Adeyemi bukanlah Man United, melainkan Borussia Dortmund. Klub yang identik dengan warna kuning itu menempatkan Adeyemi sebagai suksesor Haaland.

"Kami hampir mencapai kesepakatan dengan Dortmund. Tidak akan ada klausul pelepasan yang disematkan di kontrak lima musimnya," papar Solomon.

Manchester City Manchester United Breaking News Erling Haaland Premier League Karim Adeyemi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.484

Bagikan