Erling Haaland Sulit, Manchester United Beralih ke Moussa Dembele

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Mei 2020
Erling Haaland Sulit, Manchester United Beralih ke Moussa Dembele
Moussa Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Daily Star mundur teratur dalam upaya memboyong penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Meski demikian, The Red Devils punya alternatif lain yakni ujung tombak Oympique Lyon, Moussa Dembele.

Manchester United menjadi satu di antara klub yang ingin merekurut Erling Haaland pada musim panas mendatang. The Red Devils kian percaya diri karena Haaland merupakan bekas anak buah Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, The Red Devils gigit jari karena Erling Haaland lebih condong ke Real Madrid. El Real siap memenuhi banderol yang ditentukan Dortmund.

Baca Juga:

Mimpi Sir Alex Ferguson yang Belum Terwujud: Pulangkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United

Sedang Berhemat, Manchester United Disebut Tidak Akan Tebus Odion Ighalo

Moussa Dembele

Manchester United tidak kehilangan arah. Berdasarkan kabar Daily Star yang mengutip Todofichajes, kini pandangan mengarah ke Moussa Dembele.

Moussa Dembele sedang tampil moncer di Lyon. Sejak hengkang dari Celtic pada 2018 dan bergabung dengan Lyon, sang striker mengemas 42 gol dalam 88 penampilan.

Proses negosiasi Manchester United dengan Lyon sudah memasuki tikungan akhir. Kabarnya, kedua klub sepakat dengan mahar 70 juta euro.

Kedatangan Dembele menjadi sinyal Manchester United serius memperbaiki tim. Sebab, setelah kehilangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pada awal musim panas kemarin, The Red Devils belum punya stiker permanen Odion Ighalo yang didatangkan pada pertengahan musim hanya berstatus pinjaman.

Kabar tersebut juga menjadi pukulan bagi Chelsea yang juga memantau Moussa Dembele. The Blues tidak bisa berbuat banyak karena Man United dan Lyon sudah sepakat.

Sementara itu, presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengakui timnya tidak bisa membendung kepergian pemain bintang. Apalagi, keuangan klub sedang terganggu akibat pandemi virus corona.

"Saya akan melakukan segala cara untuk menjaga pemain. Namun, para pemain ingin tampil di tempat lain karena kami tidak bermain di kompetisi Eropa," kata sang presiden.

Moussa dembele Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan