Erling Haaland Turut Pengaruhi Masa Depan Messi di Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 01 Mei 2021
Erling Haaland Turut Pengaruhi Masa Depan Messi di Barcelona
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Lionel Messi membuka peluang untuk bertahan di Barcelona. Namun kepastian ini masih tergantung dengan kesuksesan Blaugrana dalam saga transfer Erling Haaland.

Messi tak kunjung mengumumkan keputusan terkait masa depannya. Padahal kontrak La Pulga bersama Barcelona habis pada akhir musim ini.

Itu artinya, Messi bisa pergi dari Barcelona secara cuma-cuma. Namun presiden klub yang baru, Joan Laporta terus berupaya mencegah hal itu terjadi.

Baca Juga:

Sulitnya Memprediksi Akhir Perburuan Gelar Juara LaLiga 2020-2021

Pernah Tinggalkan Barcelona, Guardiola Berikan Wejangan untuk Lionel Messi

Barcelona Ditekuk Granada di Camp Nou, Koeman Ungkap Penyebabnya

Lionel Messi

Dalam perkembangan terbaru, Messi tampaknya mulai mempertimbangkan untuk bertahan di Barcelona. Hal itu tak lepas dari kebangkitan tim asuhan Ronald Koeman dalam beberapa bulan terakhir.

Barcelona yang sempat terseok-seok kini berpeluang menjuarai LaLiga 2020-2021. Fakta tersebut membuat Messi yakin masih mampu meraih trofi bergengsi bersama klub yang membesarkan namanya.

Namun Messi ingin manajemen Barcelona mendatangkan deretan bintang pada musim panas nanti. Salah satu nama yang paling ingin dijadikan rekan setim adalah Haaland.

Dilansir dari Eurosport, Messi bahkan rela menerima pemotongan gaji dalam kontrak barunya. Pengorbanan itu ia lakukan agar dana transfer Barcelona untuk memboyong Haaland bertambah.

Messi percaya datangnya pemain berkategori bintang akan membuat peluang Barcelona untuk meraih gelar juara lebih terbuka. Trofi memang menjadi motivasi utama pemain berusia 33 tahun tersebut.

Peluang Barcelona

Ambisi Barcelona untuk mendaratkan Haaland di Camp Nou bukan sekadar isapan jempol. Laporta dan petinggi klub lain sempat melakukan pertemuan dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

Raiola kemudian menekan Dortmund untuk mengizinkan Haaland pergi pada akhir musim nanti. Sebuah keinginan yang belum disetujui klub Jerman tersebut.

Hal itu membuat proses negosiasi diprediksi akan berjalan rumit. Dana besar menjadi opsi terbaik untuk mengubah pendirian Dortmund.

Namun Barcelona harus bergerak cepat. Jika tidak, sangat mungkin Haaland akan pindah ke klub besar Eropa lainnya.

Barcelona Lionel Messi Erling Haaland Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan