BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 kembali harus kehilangan satu pemain dalam pemusatan latihan atau training centre yang (TC) yang dilakukan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Pemain tersebut adalah Ernando Ari Sutaryadi.

Nando harus mengakhiri TC lebih cepat lantaran mengalami cedera bahu. Belum diketahui berapa lama pemain Persebaya Surabaya U-20 absen dan kembali memperkuat Timnas Indonesia U-19.

"Iya benar, Nando mengalami cedera pada bahunya. Oleh karena itu untuk latihan berikutnya, Nando tidak bisa ikut latihan bersama tim," kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (18/8).

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Langsung ke Uzbekistan Selepas TC Luar Negeri

Ketum PSSI Pastikan TC Timnas Indonesia U-19 Berlanjut Sampai Berangkat ke Luar Negeri

"Terkait dengan cedera yang menimpanya dan harus absen berapa lama, itu dokter yang lebih tahu. Bisa ditanyakan lansung kepada dokter tim," tambah mantan pemain Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut.

Timnas Indonesia U-19 masih melangsungkan TC di Jakarta, berbeda dengan Timnas Indonesia Senior yang sudah selesai. Rencananya Garuda Muda kembali melangsungkan latihan pada Kamis (20/8), usai libur selama empat hari.

TC Timnas Indonesia U-19 ini merupakan persiapan tim untuk berlaga di ajang Piala Asia U-19. Di Piala Asia U-19 2020, Timnas Indonesia U-19 berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.

Pertandingan perdana Timnas Indonesia U-19 akan melawan Kamboja pada 14 Oktober mendatang. Selanjutnya melawan Iran 17 Oktober dan menantang tuan rumah Uzbekistan pada 20 Oktober.