Ernando Ari Sutaryadi Naik Kelas, Persebaya Sejauh Ini Pertahankan 9 Pemain dan Rekrut 3 Penggawa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Januari 2020
Ernando Ari Sutaryadi Naik Kelas, Persebaya Sejauh Ini Pertahankan 9 Pemain dan Rekrut 3 Penggawa
Sesi latihan Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya juga memulai aktifitasnya di bursa transfer Liga 1 2020. Di mana, tim Bajul Ijo mempertahankan 9 pemain.

Kesembilan tersebut adalah Rendi Irwan, Oktafianus Fernando, M. Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, Irfan Jaya, M. Hidayat, M. Alwi Slamat, David da Silva, dan Aryn Williams.

Tak hanya mempertahankan 9 pemain, Persebaya juga merekrut tiga pemain baru yakni Bayu Nugroho (eks PSIS Semarang), Ricky Kambuaya (eks PSS Sleman), dan Arif Satria (eks Persela Lamongan). Persebaya juga mempertahankan pemain mudanya, Mochamad Supriadi.

Baca Juga:

Resmi Bergabung, Otavio Dutra Ingin Bawa Persija Jakarta Juara Liga 1

Persija Jakarta Resmi Datangkan Otavio Dutra

“Dia (Arif Satria) pemain pertama yang saya sodorkan ke manajemen untuk direkrut,” ungkap pelatih Persebaya Aji Santoso kepada Bolaskor.com.

“Kami butuh kedalaman skuad yang bagus karena banyak kompetisi yang akan kami ikuti tahun ini. Bayu akan menambah solid lini tengah,” tambahnya.

Supriadi kali ini, bakal ditemani kiper Timnas Indonesia U-19, Ernando Ari Sutaryadi, yang naik kelas ke tim senior Persebaya.

Di sisi lain, sejauh ini, Persebaya sudah melepas 9 pemain. Sembilan pemain itu adalah Diogo Campos, Imam Arief, Miswar Saputra, Andri Muliadi, Otavio Dutra, Novan Setya, Fandi Eko Utomo, M. Solikin, dan Elisa Basna. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Aji santoso Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan