Ernesto Valverde Bantah Barcelona Sedang Krisis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 September 2019
Ernesto Valverde Bantah Barcelona Sedang Krisis
Ernesto Valverde (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, membantah El Barca sedang dalam krisis pada awal musim 2019-2020. Valverde menegaskan, Barca akan keluar dari situasi negatif dalam waktu cepat.

Barcelona masih tampil inkonsisten pada LaLiga 2019-2020. Lionel Messi dan kawan-kawan mengoleksi dua kemenangan, dua kalah, dan satu imbang dalam lima laga. Kini, Barca tertahan pada peringkat kedelapan klasemen sementara.

Tak pelak, Ernesto Valverde jadi sasaran kemarahan suporter Barcelona. Pelatih asal Spanyol tersebut dianggap tidak pantas menukangi El Barca.

Baca juga:

Xavi Anggap Mengerikan Andai Barcelona Pulangkan Neymar

Kalah dari Granada, Laga Tandang Masih Jadi Masalah untuk Barcelona

Barcelona

"Pelatih mempertaruhkan segalanya pada setiap pertandingan. Itu bukanlah hal baru," terang Valverde seperti dikabarkan Sport.

"Kami selalu konsisten dan mendapatkan keuntungan dari tim lain pada musim sebelumnya. Akan tetapi, saat ini kami tidak memulai musim dengan baik," jelas Valverde.

"Krisis? Ini adalah yang tarjadi dalam dunia sepak bola. Anda bisa berada dalam situasi itu tiga kali sehari dan keluar dari masalah dengan sama cepatnya."

Valverde meminta anak asuhnya melupakan hasil negatif yang belakangan ini terjadi. Tidak ada jalan lain bagi Barcelona selain meraih kemenangan.

"Itu adalah hal yang harus kami lakukan saat ini. Satu-satunya cara untuk mengatasi situasi ini adalah dengan mendulang enam poin," ungkap sang pelatih.

Berikutnya, Barcelona akan menghadapi Villarreal pada laga lanjutan LaLiga, di Stadion Camp Nou, Rabu (25/9) dini hari WIB. Tiga hari berselang, Barca akan bertandang ke markas Getafe.

Ernesto Valverde Breaking News Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan