Ernesto Valverde Bantah Hukum Ousmane Dembele

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 November 2018
Ernesto Valverde Bantah Hukum Ousmane Dembele
Ousmane Dembele (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menampik pencoretan Ousmane Dembele dari daftar skuat yang akan bersua Real Betis merupakan bentuk hukuman. Valverde menganggap itu adalah hal yang lumrah dalam sepak bola.

Dembele dikabarkan memicu kemarahan Barcelona setelah mangkir dari latihan Kamis pagi tanpa alasan yang jelas. Saat itu, Barcelona terus menghubungi sang pemain selama satu setengah jam tanpa adanya respons.

Dembele yang terus menerus mendapatkan panggilan akhirnya berbicara dan mengungkapkan alasannya absen. Sang pemain mengaku mengalami masalah gastroenteritis.

Marca mengabarkan, Dembele telah berlatih kembali bersama rekan-rekannya pada hari Jumat. Namun, ia justru tidak masuk dalam daftar skuat yang dibawa untuk melawan Betis.

Menurut gosip yang beredar, akibat ulah Dembele sejumlah staf pelatih menjadi geram. Mereka menilai itu adalah bentuk sikap tak profesional.

Masalah kian meruncing sebab eks Borussia Dortmund tersebut memang dikenal kurang dalam hal disiplin. Beberapa waktu yang lalu, Dembele terlambat saat menghadiri latihan rutin El Barca.

Meski Dembele sudah pulih dan bisa bermain, Barcelona memutuskan untuk tidak memainkannya pada hari ini. Valverde mengaku itu bukanlah bentuk hukuman.

"Itu bukan hukuman, semua orang bisa memilih apa yang dia suka. Terkadang, beberapa dari mereka pergi dan yang lain tidak. Besok Dembele tidak akan ada di sana," jelas Valverde seperti dikabarkan Marca.

Akibat absennya Dembele, peluang Lionel Messi comeback pada laga nanti cukup besar. Sebab, Barcelona juga sudah kehilangan Philippe Coutinho akibat cedera.

Barcelona Breaking News Real betis Ousmane Dembele Ernesto Valverde
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan