Ernesto Valverde Belum Coret Real Madrid dari Daftar Kandidat Juara LaLiga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Maret 2019
Ernesto Valverde Belum Coret Real Madrid dari Daftar Kandidat Juara LaLiga
Ivan Rakitic (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai Real Madrid masih berpeluang meraih gelar LaLiga 2018-2019. Selain itu, Valverde juga mewaspadai Atletico Madrid yang menguntit di tempat kedua.

Barcelona unggul 10 poin dari peringkat kedua usai menang 1-0 dari Real Madrid dalam pertandingan pekan ke-26, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (3/3) dini hari WIB. Gol semata wayang El Barca dicetak Ivan Rakitic pada menit ke-26.

Meski begitu, Valverde tak mau jemawa dengan keunggulan yang diraih Barcelona. Sang pelatih menganggap, El Barca masih bisa disalip Madrid dan Atletico.

"Kami masih akan melawan seluruh dunia di depan. Kami mengetahui Real Madrid dapat memenangi banyak pertandingan berturut-turut, pun dengan Atletico Madrid juga masih bisa bersaing," ulas Valverde usai pertandingan seperti dilansir Daily Mail.

Valverde mengingatkan anak asuhnya untuk terus fokus hingga memastikan gelar. "Hingga titel diraih secara matematis, kami akan terus berjuang," tutur Valverde.

Baca juga:

Real Madrid 0-1 Barcelona, Pecahnya Rekor Clasico Berumur 87 Tahun

Takluk Lagi dari Barcelona, Jose Mourinho Nilai Permainan Madrid Terlalu Lembek

Barcelona

"Kami menghormati para pesaing seperti yang mereka lakukan kepada kami. Anda harus berjuang, jika hanya berpikir, Anda akan mulai kalah."

"Madrid juga ada di sana. Masih banyak hari tersisa dan kami harus berpikir El Real akan bangkit dan memangkas jarak," tegas Valverde.

"Anda selalu melihat di tempat kedua dan Atletico adalah tim yang sangat solid. Akan ada banyak pertandingan liga yang tersisa," imbuhnya.

Selain LaLiga, Barcelona juga masih berpeluang meraih dua gelar lainnya yakni Copa del Rey dan Liga Champions. Bahkan, Lionel Messi sudah melaju ke laga puncak Copa del Rey.

Barcelona Real Madrid Ernesto Valverde Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan