Ernesto Valverde Berikan Petunjuk soal Kondisi Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 November 2018
Ernesto Valverde Berikan Petunjuk soal Kondisi Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengklaim Lionel Messi siap diturunkan saat bertanding kontra Inter Milan pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (11/6) waktu setempat. Namun, hal itu tak lantas membuat sang pelatih memasang La Pulga pada pertandingan
nanti.

Sikap Barcelona mengenai kondisi Messi tak konsisten. El Barca sempat menghapus nama Messi dari daftar skuat, dan kemudia mengembalikannya kembali.

Tak heran, publik jadi bertanya-tanya bagaimana kondisi Messi yang sebenarnya jelang pertandingan nanti. Apalagi, El Barca membutuhkan pemain asal Argentina tersebut untuk menghadapi Inter yang sedang dalam performa gemilang.

"Messi berada di titik di mana dia bisa bermain, namun kami harus menunggu. Itu semua tergantung pada saat latihan. Ada tiga sampai empat opsi, namun kami tidak akan mengambil risiko dengan Messi," ungkap Valverde seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Saya rasa lebih baik kalau dia ada di sana. Lebih baik dari apa pun karena dia adalah tambahan satu pemain dan tentu saja kami mendapatkan banyak pilihan. Tentu saja, Messi perlu pulih," tambahnya.

Barcelona dapat mengunci posisi juara grup asalkan mampu menang pada pertandingan nanti. Namun, Valverde yakin Inter Milan akan memberikan perlawanan sengit.

"Kami perlu mengontrol permainan untuk mencetak gol. Hal itu juga berlaku untuk Inter. Namun, Anda juga harus kuuat. Kami berharap akan berhadapan dengan lawan yang sama seperti saat di Camp Nou, namun mereka akan lebih agresif karena merasakan tekanan," ulas Valverde.

"Inter memiliki intensitas yang baik. Mereka ingin mendominasi dan melancarkan tekanan tinggi. Itulah mengapa mereka punya performa yang bagus pada musim ini. Kami menilai Inter akan tampil lebih baik," sambungnya.

Barcelona kerap kesulitan ketika bermain di Giuseppe Meazza. Dari tiga pertandingan terakhir, Blaugrana tidak pernah menang.

Lionel Messi Ernesto Valverde Breaking News Barcelona Inter Milan Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan