Ernesto Valverde Bocorkan Rencana Transfer Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Mei 2018
Ernesto Valverde Bocorkan Rencana Transfer Barcelona
Antoine Griezmann menjadi satu di antara pemain incaran Barcelona. (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Sociedad akan menjadi lawan terakhir pada musim debut Ernesto Valverde di Barcelona. Valverde mengakui, Los Cules masih memiliki beberapa kelemahan yang harus ditambal.

Barcelona dikabarkan akan melepas beberapa pemainnya pada bursa transfer musim panas 2018. Selain Andres Iniesta, El Barca diberitakan akan melego Paco Alcacer, Andre Gomes, Denis Suarez dan Lucas Digne. Selain itu, Ousmane Dembele juga akan dipinjamkan guna mendapatkan kesempatan bermain yang lebih.

Sebagai gantinya, Valverde telah menyiapkan beberapa rencana pada masa transfer. Di antaranya adalah memperkuat tim di beberapa sektor.

"Kami harus memperkuat di beberapa posisi. Namun, kami tidak akan merombak seluruh tim dan membangunnya dari awal," ujar Valverde seperti dilansir Marca.

Valverde kemudian menambahkan, "Saya tidak ingin skuat yang besar. Selain itu, saya akan memasukkan beberapa pemain muda untuk mendapatkan kesempatan."

"Berhasil memenagi La Liga dan Copa del Rey dengan pemain yang telah solid, kami hanya butuh sedikit perubahan," papar eks pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Beberapa pemain telah dikaitkan dengan Barcelona belakangan ini. Nama yang paling santer dibicarakan adalah penyerang Atletico Madrid, Antoinne Griezmann. Meski sempat mendapat penolakan dari Los Rojiblancos, Barcelona bersedia menggelontorkan 115 juta euro atau 15 juta euro lebih banyak dari klausul rilis pemain tim nasional Prancis tersebut.

Selain memburu pemain incaran, Barcelona telah mengamankan pemain asal Brazil, Arthur Melo. Rencananya, pemain 21 tahun itu akan bergabung pada Januari 2018.

Barcelona Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan