Ernesto Valverde Goda Sayap Muda Spanyol ke Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 04 Januari 2020
Ernesto Valverde Goda Sayap Muda Spanyol ke Barcelona
Dani Olmo. (Twitter Dani Olmo)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengirimkan rayuan untuk penyerang sayap muda Spanyol, Dani Olmo. Pada saat yang sama, Valverde mengungkapkan tidak ingin melepas pemain.

Sejatinya, Dani Olmo merupakan lulusan akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Namun, Olmo memilih angkat kaki ketika berusia 15 tahun.

Kondisi tersebut karena Dani Olmo merasa bakal lebih sering mendapat kesempatan andai pindah dari Barcelona. Dinamo Zagreb menjadi tujuan Olmo.

Meski demikian, Dani Olmo tampil impresif bersama Dinamo Zagreb. Alhasil, Barcelona pun berniat memulangkan kembali pemain berusia 21 tahun tersebut.

Baca Juga:

Jelang Derbi Barcelona: Lionel Messi dan Gol Tendangan Bebas

Mengukur Peluang Inter Milan Merekrut Arturo Vidal

Dani Olmo

Ernesto Valverde tidak malu-malu mengungkapkan kekagumannya terhadap Dani Olmo. Namun, Valverde ogah membahas pemain yang membela klub lain.

"Menurut pengetahuan saya, Dani Olmo pernah berada di Barcelona pada masa lalu. Olmo adalah pesepak bola yang hebat," kata Ernesto Valverde.

"Sayangnya Dani Olmo merupakan pemain tim lain saat ini. Saya tidak ingin berbicara mengenai spekulasi. Saya harus berhati-hati."

"Saat ini, Carles Alena telah pergi. Sekarang Barcelona kehilangan satu pemain di satu posisi. Saya harap tidak ada lagi yang pergi," imbuhnya.

Menurut rumor, Dani Olmo bakal bergabung dengan Barcelona pada akhir musim 2019-2020. Dinamo Zagreb hanya meminta 30 juta euro untuk jasa Olmo.

Dani Olmo Breaking News Barcelona Ernesto Valverde
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan