Ernesto Valverde Komentari Kartu Merah Ronald Araujo dan Ousmane Dembele

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Oktober 2019
Ernesto Valverde Komentari Kartu Merah Ronald Araujo dan Ousmane Dembele
Ousmane Dembele (Twitter Barca)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, buka suara terkait insiden kartu merah yang diterima Ronald Araujo dan Ousmane Dembele. Valverde optimistis kedua pemain itu tidak akan mendapatkan hukuman berat.

Barcelona menekuk Sevilla 4-0 pada laga lanjutan LaLiga 2019-2020, di Camp Nou, Minggu (6/10). Gol Barca masing-masing dicetak Luis Suarez, Arturo Vidal, Ousmane Dembele, dan Lionel Messi.

Baca juga:

Ernesto Valverde Semringah Lihat Persaingan Sehat di Lini Tengah Barcelona

Hasil Pertandingan Liga-liga Top Eropa: Barcelona Menang Telak, Napoli Tertahan

Ronald Araujo

Akan tetapi, jelang akhir laga, Barcelona mendapatkan dua kartu merah dalam waktu berdekatan. Pertama, Araujo menerima kartu merah langsung. Sementara itu, Ousmane Dembele yang memberikan kritik kepada wasit mendapatkan kartu kuning kedua.

Pemain tim nasional Prancis itu dikabarkan mengatakan kepada sang pengadil: "sangat buruk, Anda sangat buruk". Tak heran, hukuman berat mengancam sang pemain.

"Saya tidak tahu apa yang Dembele katakan. Namun, saya merasa hukuman tersebut tidak akan terlalu lama," terang Valverde usai laga seperti dilansir Marca.

"Dengan kartu merah yang diteruma Araujo pada debutnya, itu tidak tampak seperti pelanggaran bagi saya. Lalu, yang diterima Dembele adalah misteri," kata sang pelatih.

"Itu adalah pertandingan yang rumit dan penting bagi kami. Mereka punya banyak peluang, namun inilah hasilnya. Mereka memberikan celah dan kami memberikan lebih banyak tekanan. Itu adalah kuncinya."

Barcelona menempel Real Madrid yang berada di puncak klasemen sementara. Kedua klub berjarak dua poin. Berikutnya, Lionel Messi dan kawan-kawan akan menghadapi Eibar.

Breaking News Barcelona Ousmane Dembele Ernesto Valverde LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan