Ernesto Valverde Nilai Ousmane Dembele Pemain Paling Spesial di Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 November 2018
Ernesto Valverde Nilai Ousmane Dembele Pemain Paling Spesial di Barcelona
Ousmane Dembele (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai Ousmane Dembele adalah pemain dengan bakat paling spesial di antara pemain lainnya. Valverde ingin kemampuan pemain timnas Prancis itu terus berkembang.

Ousmane Dembele manjadi buah bibir pada beberapa pekan terakhir. Bukan karena prestasi, namun sang pemain dituding melakukan tidakan tak disiplin.

Barcelona tidak membawa Dembele pada pertandingan melawan Real Betis karena sang pemain absen latihan tanpa izin. Saat itu, Dembele mengaku mengalami masalah pada bagian perut.

Namun, Dembele membungkam kritikan tersebut dengan cara manis. Ia menjadi penyelamat saat Barcelona tertinggal 1-0 dari Atletico madrid.

Dembele masuk sebagai pengganti Arthur pada menit ke-80. Saat itu, El Barca tengah tertinggal melalui gol Diego Costa. Sepuluh menit setelah masuk lapangan, Dembele menunjukkan kemampuannya dengan membobol gawang Los Rojiblancos. Gol tersebut menghindarkan Barcelona dari kekalahan.

"Dia adalah pemain yang punya penampilan menentukan dalam pertandingan dengan gol-gol penting. Dia memiliki konsistensi. Dalam sebuah tim dibutuhkan segalanya," ulas Valverde seperti dikabarkan Goal.

"Dembele memiliki hal-hal yanng tidak dipunyai siapa pun dalam skuat yakni kepercayaan diri, berani duel satu lawan satu dan menembak dengan kedua kaki. Kami harus membantunya untuk mengeluarkan bakat yang dimiliki," sambung sang pelatih.

Saat ini, Barcelona masih ada di puncak klasemen dengan meraih 25 poin. Namun, posisi Lionel Messi dan kawan-kawan bisa digeser Sevilla yang baru bertanding malam nanti.

Ousmane Dembele Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.517

Bagikan