BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengkau puas dengan aktivitas transfer klubnya. Namun, Valverde tidak menutup peluang merekrut pemain baru.

Barcelona mendatangkan empat pemain sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Keempat pemain itu adalah Arthur, Clement Lenglet, Malcom, dan Arturo Vidal.

Keempat pembelian tersebut dianggap cukup melengkapi Barcelona. Para pendukung Blaugrana pun merasa puas dengan aktivitas transfer juara bertahan LaLiga tersebut.

Ernesto Valverde pun sepakat dengan para pendukung Barcelona. Eks pelatih Olympiacos tersebut mengaku tidak meminta pemain baru kepada petinggi klub.

"Saya puas dengan pemain Barcelona saat ini. Kami waspada dengan apa yang bisa terjadi pada bursa transfer, tetapi saya puas untuk saat ini," ujar Ernesto Valverde seperti dikutip dari Sport.

"Sejujurnya, saya senang dengan aktivitas pada bursa transfer dan tidak meminta pemain lain kepada petinggi Barcelona. Saya butuh pengganti Paulinho dan kami mendapatkan Arturo Vidal."

"Musim lalu, kami kehilangan pemain penting dan bereaksi. Anda tahu kami harus selalu siaga. Saya tidak menutup aktivitas transfer Barcelona, tetapi puas dengan skuat yang ada," Ernesto Valverde menambahkan.

Saat ini, Barcelona dikaitkan dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Namun, The Red Devils tidak berniat melepas Pogba karena bursa transfer di Inggris telah berakhir.