BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan pujian pada dua pemain anyar, Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong. Menurut Valverde, kedua pemain tersebut menampilkan performa menjanjikan selama tur pramusim.

Barcelona mendapatkan kesempatan menurunkan pemain anyar pada saat melawan Vissel Kobe, Sabtu (27/7). Pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Barcelona 2-0 tersebut, Antoine Griezmann dan Frenkie De Jong mencuri perhatian.

Kedua pemain tersebut memberikan elemen baru untuk Blaugrana. Apalagi, hingga saat ini Lionel Messi dan Luis Suarez belum kembali usai berlaga di Copa America 2019.

"Pemain bagus cenderung saling memahami lebih cepat di lapangan. Kita akan menunggi dan melihat, namum saya punya harapan besar," ungkap Valverde seperti dikutip Football Espana.

Baca juga:

Barcelona 2-0 Vissel Kobe: Carles Perez Jadi Oase di Tengah Gurun Produk La Masia

Antoine Griezmann Jadi Bagian Rencana Barcelona Sambut Era Pasca-Messi

Frenkie de Jong

Soal De Jong, Valverde mencoba menempatkan sang pemain di posisi yang berbeda daripada pertandingan sebelumnya. Hasilnya, eksperimen tersebut membuat Valverde memberikan pujian pada pemain tim nasional Belanda itu.

"Hari ini, dia bermain di posisi yang berbeda (ketika melawan Chelsea). Dia bermain lebih ke depan dengan Sergi Roberto sebagai gelandang bertahan," imbuhnya.

"Sekarang, kami bisa memainkannya di berbagai posisi. Dia bagus dalam menguasai bola dan juga bermain baik ketika tampil di lini depan. Kami beruntung dia bisa bermain di kedua posisi. Kami bisa merotasinya. De Jong memberikan banyak solusi."

Barcelona dikabarkan masih berupaya memulangkan Neymar ke Camp Nou. Sayangnya, El Barca dilaporkan kesulitan memenuhi permintaan Paris Saint-Germain yakni 300 juta euro.