Ernesto Valverde Ungkap Kunci Sukses Barcelona Bekuk Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 03 Oktober 2019
Ernesto Valverde Ungkap Kunci Sukses Barcelona Bekuk Inter Milan
Ernesto Valverde. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengungkapkan kunci sukses membungkan Inter Milan. Valverde menyebut Blaugrana mengubah tempo dan menghasilkan perbedaan besar.

Barcelona menjamu Inter Milan di Camp Nou pada Matchday 2 Liga Champions 2019-2020, Rabu (2/10). Pertandingan tersebut dimenangi tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Luis Suarez menjadi pahlawan Barcelona saat meladeni perlawanan Inter Milan. Dua gol penyerang asal Uruguay tersebut menentukan kemenangan skuat asuhan Ernesto Valverde.

Padahal, Inter Milan unggul terlebih dulu melawan Barcelona. Lautaro Martinez membobol gawang yang dijaga oleh Marc-Andre ter Stegen ketika laga baru berjalan tiga menit.

Baca Juga:

Hasil Laga Grup Liga Champions: Liverpool dan Chelsea Menang, Barcelona Tekuk Inter Milan

Barcelona 2-1 Inter: Gol Pertama Nerazzurri di Camp Nou Sejak 1970, Suarez Borong Dua Gol

Barcelona 2-1 Inter Milan

Setelah pertandingan, Ernesto Valverde memaklumi kekecewaan pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Valverde juga memuji permainan I Nerazzurri pada laga tersebut.

"Saya bisa bilang ini adalah hasil yang tepat meski pelatih Inter Milan tidak setuju. Mereka adalah tim yang luar biasa dan itu terbukti pada babak pertama," tutur Ernesto Valverde.

"Barcelona mengubah permainan pada babak kedua dan mencetak gol kemenangan. Kami melakukan perubahan, menaikkan tempo, dan membuat perbedaan besar."

"Lionel Messi bermain tidak dalam bentuk terbaiknya, tetapi dia sidah lebih baik. Anda bisa lihat dari assist Messi untuk gol kedua Barcelona," tambah Ernesto Valverde.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona mengumpulkan nilai empat pada Liga Champions 2019-2020. Blaugrana meraih hasil tersebut dari masing-masing satu kali menang dan imbang.

Inter Milan Barcelona Ernesto Valverde Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan