BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani tak patah semangat sekalipun saat ini persaingan lini tengah di timnya semakin ketat. Terlebih, tim berjulukan Maung Bandung ini baru mendatangkan dua pemain tambahan.

Kedua pemain tersebut adalah Mohammed Rashid dan Marc Anthony Klok. Mohammed Rashid merupakan pemain asal Palestina yang akan mengisi posisi pemain asing Asia di Persib. Sementara Marc Klok pemain terbaik Piala Menpora 2021 yang sebelumnya membela Persija Jakarta.

Menurutnya, persaingan dalam sebuah tim adalah hal yang biasa. Yang terpenting baginya, kerja keras tetap dilakukan agar bisa membuka peluang untuk bisa mendapatkan jatah bermain.

Baca Juga:

Mengintip Kesibukan Gelandang Persib di Tengah PPKM dan Penundaan Liga 1

Tegas, Madura United Ogah Latihan Sebelum Kompetisi Liga 1 Jelas

"Mau dengan siapapun saingan kita ya diri sendiri saja dulu, lakukan yang terbaik, disiplin latihan, disiplin makan dan istirahat," ujar Erwin Ramdani saat dihubungi, Kamis (15/7).

Pemilik nomor punggung 93 ini memastikan akan bekerja keras di setiap sesi latihan yang dijalani. Pasalnya persaingan ketat di lini tengah Persib sudah terjadi sebelum kehadiran Mohammed Rashid dan Marc Klok.

"Kalau misalkan lihat saingan-saingan, kita mau nggak mau harus melakukan yang terbaik. Dan dengan datangnya pemain bintang, bukannya malah membuat kita bagaimana, tapi persaingan di setiap lini semakin ramai, tim juga menjadi lebih baik," katanya.

Erwin Ramdani percaya dengan banyaknya pemain berkualitas di Persib, maka tim yang juga dijuluki Pangeran Biru ini akan berbicara banyak di Liga 1 2021/2022. Diharapkan keinginan untuk menjadi juara, bisa terwujud.

"Ya, kalau lihat komposisi pemain sih harus lebih yakin dan optimistis dari setiap lini, tidak ada yang dikhawatirkan. Misalkan kalau tidak ada ini (pemain), masih ada pemain lain, tinggal kitanya saja. Persaingan juga semakin bagus dan optimistis lebih baik lagi," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)