Erwin Ramdani Yakin Persib Bisa Pertahankan Posisi Puncak di Lanjutan Liga 1 2020

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Juni 2020
Erwin Ramdani Yakin Persib Bisa Pertahankan Posisi Puncak di Lanjutan Liga 1 2020
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani memiliki kepercayaan diri yang tinggi timnya bisa mempertahankan posisinya di Liga 1 2020. Yakni berada di puncak klasemen.

Menurutnya, bukan menjadi sebuah permasalahan meski kompetisi tertinggi tanah air itu sempat mengalami penundaan. Terhitung sejak pertengahan Maret akibat pandemi Virus Corona (COVID-19).

"Sangat optimistis karena kita punya bayangan kualitas Persib seperti apa. Mudah-mudahan setelah kompetisi kembali usai jeda ini, pemain punya kemauan untuk memberikan kualitas terbaik," ujar Erwin di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.

Erwin juga yakin para pemain Persib akan terus menjaga performa terbaiknya. Terutama untuk pemain yang selama ini kurang atau belum mendapatkan kesempatan dalam bermain.

Baca Juga:

PSSI Pastikan Liga 1 Lanjut, Pelatih Persebaya Surabaya Tunggu Arahan Manajemen

Madura United Tolak Usulan Liga 1 2020 Tanpa Degradasi

"Mungkin seperti orang yang tadinya kurang kesempatan bermain dengan jeda seperti ini memberikan motivasi sendiri untuk bisa memberikan yang terbaik," katanya.

Tak hanya itu, pemilik nomor punggung 93 ini sangat mengetahui kualitas dari pelatih Robert Rene Alberts. Sehingga hal itu menambah kepercayaan diri bahwa Persib akan bisa menjaga posisinya di puncak hingga liga berakhir.

"Kita tahu kecerdikan dan kejelian coach Robert (Rene Alberts) dalam melatih, bisa dilihat dalam hasil musim kemarin, kita berada di papan atas dan kita di awal musim ada di peringkat atas,"

"Saya yakin dengan kualitas pelatih dan kemampuan teman-teman dan kebersamaan dan semua aspek kita harus bisa mempertahankan kualitas dan terus memberi penampilan terbaik," tutup Erwin mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Erwin ramdani Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan