Esaiah Pello Benson Hampir Pasti Dicoret Sriwijaya FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Mei 2019
Esaiah Pello Benson Hampir Pasti Dicoret Sriwijaya FC
Esaiah Pello Benson ikut membela Sriwijaya FC dalam uji coba. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Gelandang naturalisasi asal Liberia, Esaiah Pello Benson gagal dalam trial di Sriwijaya FC. Jajaran pelatih Sriwijaya FC telah memberikan tiga kesempatan pada pemain berusia 33 tahun ini untuk unjuk kebolehan saat laga uji coba, tapi tak sesuai harapan.

Sriwijaya FC melawan Persebi Boyolali, tim yang turun di Liga 3 dalam uji coba pertama. Esaiah Pello Benson masuk menjadi starting eleven, namun tidak terlalu mencolok.

Pelatih sempat memakluminya. Apalagi lapangan pertandingan tidak layak, mengingat air hujan menggenangi.

"Kami coba melawan Perseru Badak Lampung FC dan Persis Solo, tapi tidak kelihatan. Sama sekali tidak kelihatan permainannya," ucap Kas Hartadi, Sabtu (4/5).

Jajaran pelatih sebetulnya berharap besar pada Benson. Bermain di posisi playmaker, Pello Benson tadinya diharapkan mampu menjadi pengatur permainan dan juga menjadi mesin gol Laskar Wong Kito.

Harapan yang tak kesampaian membuat jajaran pelatih langsung berkoordinasi dengan manajemen SFC. Di sisi lain, koordinator perekrutan pemain Sriwijaya FC Hendri Zainuddin telah membuka lowongan buat pemain berposisi playmaker di akun instagram pribadinya.

Itu artinya, hampir dapat dipastikan bahwa Benson gagal membela Sriwijaya FC. "Kami buka lowongan pemain berposisi playmaker, " tulis Hendri Zainuddin di akun Instagram-nya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan