Espanyol Takluk Dua Gol Tanpa Balas Dari Real Madrid

satriasatria - Senin, 19 September 2016
Espanyol Takluk Dua Gol Tanpa Balas Dari Real Madrid
©getty-images

Espanyol Takluk Dua Gol Tanpa Balas Dari Real Madrid- Pada Jornada 4 La Liga Real Madrid berhasil meraup tiga poin setelah sukses mengalahkan Espanyol dengan skor 0-2 di RCDE Stadium, Senin (19/09/16) dinihari WIB.

Berstatus sebagai tim tamu, Madrid mampu menguasai sebagian besar jalannya pertandingan meski bermain tanpa sang superstar, Cristiano Ronaldo. Dominasi itu berhasil mereka manfaatkan dengan cukup baik dengan hadirnya dua gol yang masing-masing berasal dari James Rodriguez dan Karim Benzema.

Jalannya pertandingan :

Pertandingan ini berjalan dengan tempo sedang. Meski berstatus sebagai tuan rumah Espanyol tak mau gegabah all out menyerang sementara Madrid sendiri bermain sabar dalam merancang tiap serangan yang mereka lakukan.

Alhasil, tak banyak peluang yang dihasilkan oleh oleh kedua tim ini. Sebab Espanyol menumpuk cukup banyak pemain di belakang hingga Madrid kesulitan menembus pertahanan tim asuhan Quique Sanchez Flores tersebut.

Di menit ke-40, akhirnya tercipta satu gol. Karim Benzema sukses menjebol gawang Lopez. Akan tetapi gol itu tak disahkan lantaran pemain prancis itu terjebak offside lebih dahulu. Namun Los Blancos akhirnya bisa juga menjebol gawang tuan rumah.

Di menit ke-47, setelah melewati hadangan dua pemain lawan, dari jarak sekitar 18 meter, James Rodriguez melepas sepakan keras mendatar ke tiang jauh. Gol!
Hingga turun minum, skor pertandingan berakhir 0-1 untuk keunggulan Madrid.

Di babak kedua, Espanyol mencoba untuk lebih mengembangkan permainannya. Permainan passing mereka pun nampak sedikit lebih baik ketimbang di babak pertama.

Namun secara perlahan Madrid kembali bisa menguasai jalannya pertandingan itu. Pasukan Zinedine Zidane itu bisa memaksa Espanyol lebih banyak bertahan lagi.
Di menit ke-60 muncul peluang emas melalui Benzema. Striker itu mendapat bola matang di depan gawang Espanyol. Ia langsung melakukan tendangan voli akrobatik. Namun usahanya itu bisa dimentahkan dengan brilian oleh Lopez.

10 menit berselang, gawang Espanyol akhirnya jebol lagi. Kali ini akhirnya Benzema bisa mencatatkan namanya di papan skor. Ia bisa memanfaatkan umpan datar Lucas Vasquez dari sisi kiri pertahanan tuan rumah dengan mudah.

Ketinggalan dua gol membuat Espanyol kian tertekan. Namun mereka juga berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan. Sayangnya tak ada satu gol pun yang bisa mereka ciptakan hingga peluit dibunyikan wasit. Madrid pun menang nyaman 0-2.

Kemenangan ini membuat poin Madrid melonjak menjadi 12. Mereka pun sukses menggeser Barcelona yang sebelumnya duduk di puncak klasemen. Sementara itu terpuruk ke posisi 16 dengan koleksi dua poin saja dari empat pertandingan.

Susunan Pemain :

Espanyol : Diego Lopez; Javi Lopez, David Lopez, Duarte, Sanchez; Perez, Diop, Roca (Reyes 83'), Piatti (Vazquez 10'); Baptistao, Moreno (Caicedo 66').

Real Madrid : Casilla; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro (Kroos 19'), Rodriguez (Isco 62'); Lucas Vazquez, Benzema (Morata 72'), Asensio.

Bola
Real Madrid RCD Espanyol La Liga Spanyol Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan