Esports Panen Rezeki di Masa Pandemi, PGD Balas dengan Kebaikan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 02 April 2021
Esports Panen Rezeki di Masa Pandemi, PGD Balas dengan Kebaikan
Poker Garuda (PGD)

BolaSkor.com - Permainan online bak dapat durian runtuh pada masa pandemi Covid-19, Situasi yang membuat banyak orang harus di rumah membuat kegiatan banyak beralih ke Esports.

Poker Garuda (PGD) misalnya, mendapat banyak rezeki karena jumlah player yang semakin meningkat. Namun, keuntungan yang didapat tak mau dirasakan sendiri.

PGD sadar, di masa pandemi Covid-19 juga membuat masyarakat kehilangan pekerjaan. Industri yang terdampak juga tak sedikit jumlahnya.

Berangkat dari semangat gotong royong. PGD berusaha membantu dengan menjalani kerja sama dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca Juga:

Resmi Meluncur, Dewa United Esports Siap Bersaing

Dukung Aturan Pemerintah, Dewa United Esports Ubah Jadwal Agenda

“Dengan semangat kebersamaan bahu-membahu, kita bisa melewati masa pandemi dengan berbaik hati. Virus corona datang dengan tiba-tiba, seakan tidak memberikan harapan yang nyata. Dengan program kolaborasi ini, kami harapkan UMKM dapat bertaji kembali lewat kemasan yang kami produksi,” ujar Brand Manager Poker Garuda (PGD) Danuar Drajat.

Adapun bentuk kerja sama antara Poker Garuda bersama UMKM adalah menyediakan packaging atau tempat makan dari masing-masing pedagang yang terdampak Covid-19. Pada tahap awal, PGD x UMKM akan menyasar 10 pelaku usaha dengan 200 kemasan yang didesain khusus untuk tempat makan atau bungkusan bawa pulang.

“Kami yakin kalau pedagang kecil ini diberikan kesempatan untuk bangkit. Dan diberikan motivasi, minimal potong ongkos produksi atau kemasan bungkus, mereka akan tetap berjualan tanpa beban. Kami harapkan masyarakat juga bisa terangkat kepercayaan diri melewati pandemi. Dengan kolaborasi ini, semoga PGD x UMKM bisa terus bekerja sama demi masa depan Indonesia,” kata Danuar.

Esports
Posts

4.871

Bagikan