Esteban Vizcarra Bantah akan Merapat ke Persib Bandung

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 25 Desember 2018
Esteban Vizcarra Bantah akan Merapat ke Persib Bandung
Esteban Vizcarra. (Instagram Vizcarra).

BolaSkor.com - Esteban Vizcarra membantah menyebut nama Persib Bandung sebagai calon kuat persinggahan berikutnya. Winger Sriwijaya FC ini hanya mengatakan ingin bermain di klub yang tak jauh dari tempat tinggal keluarganya di Bogor, Jawa Barat.

"Selamat sore, mau sedikit klarifikasi atas interview dengan topskor bahwa saya tidak pernah menyebutkan nama klub manapun ketika interview," tulis Vizcarra di akun Instagram-nya.

Masa depan Vizcarra memang menjadi teka-teki. Pemain naturalisasi ini dihubung-hubungkan dengan banyak klub.

Baca Juga:

Cerita Andik Vermansah Tak Jodoh dengan Persebaya hingga Resmi Gabung ke Madura United

Dapat Banyak Tawaran dari Klub, Fakhri Husaini Berminat Jadi Pelatih Bhayangkara FC

Maklum, meski telah berusia 32 tahun, penampilan Vizcarra masih mempesona. Alhasil, kualitasnya mengundang beberapa tim, termasuk Persija Jakarta.

Bahkan, tim berjuluk Macan Kemayoran itu lewat pelatihnya, Stefano Cugurra Teco telah terang-terangan menaksir Vizcarra. Akan tetapi, eks Arema FC itu belum mau memutuskan masa depannya.

"Keluarga saya berharap saya bisa bermain di klub manapun asal tidak terlalu jauh. Pada akhirnya klub terbaiklah yang akan saya pilih. Terima kasih," imbuh Vizcarra.

Pada musim lalu bersama Sriwijaya FC, Vizcarra hanya dua kali absen alias tampil pada 32 laga. Jumlah golnya pun mencapai sebelas, terbaik dalam kurun waktu sembilan tahun terakhir.

Liga 1 Esteban Vizcarra Persib Bandung
Posts

1.188

Bagikan