Esteban Vizcarra Gunakan Nomor Punggung Warisan Atep di Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 Januari 2019
Esteban Vizcarra Gunakan Nomor Punggung Warisan Atep di Persib
Esteban Vizcarra saat mengenakan jersey kandang Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung resmi memperkenalkan gelandang anyarnya, Esteban Vizcarra. Proses perkenalan dilakukan di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (18/1).

Gelandang naturalisasi asal Argentina ini datang mengenakan jersey kandang Persib berwarna biru didampingi Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono.

Vizcarra mengaku senang akhirnya bisa bergabung dan membela Persib. Dia berharap bisa memberikan dampak positif untuk tim.

"Dari dulu saya banyak di rumorkan ke Persib, tapi baru sekarang bisa resmi gabung. Saya ingin memberikan hasil yang maksimal dan membawa Persib juara," tegas Vizcarra.

Vizcarra memastikan akan mengenakan nomor punggung 7 yang sebelumnya digunakan Atep. Itu terlihat saat gelandang yang sebelumnya membela Siriwijaya FC membalikkan badannya.

"Saya tahu dia (Atep) legend di sini. Tapi saya juga di Argentina cukup lama pakai nomor 7. Mudah-mudahan saya bisa berikan yang terbaik dengan nomor itu," harapnya.

Baca Juga:

Persib Bandung Berpisah dengan Patrich Wanggai

Piala Indonesia 2018: Misi Kim Jefrrey Kurniawan saat Persib Hadapi Persiwa

Keluarga Jadi Penyebab Ardi Idrus Baru Gabung Persib

Di sisi lain, Kuswara S Taryono mengatakan bahwa Vizcarra memiliki durasi kontrak selama satu tahun bersama Persib. Namun Kuswara menyebut kontrak tersebut bisa saja diperpanjang apabila Vizcarra mampu memberikan dampak positif bagi tim selama Persib di musim 2019.

"Vizcarra telah menjalin kesepakatan dan telah menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun. Namun dimungkinkan untuk diperpanjang," katanya.

Dengan peresmian ini, Kuswara memastikan Vizcarra sudah bisa mulai berlatih dengan tim yang akan digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Bandung, Sabtu (19/1).

"Besok Insya Allah Esteban Vizcarra menjalani latihan perdana dengan Persib. Tentunya kita harapkan setelah menjalani latihan Esteban Vizcarra sudah membaur sudah bisa bekerja sama dan berkolaborasi dengan pemain lain," harapnya.

Esteban Vizcarra
Esteban Vizcarra. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

Kuswara juga berharap Vizcarra bisa memberikan hasil yang maksimal dengan Persib hingga membawa perubahan ke arah yang lebih dibandingkan pada musim sebelumnya.

"Dengan mengikuti arahan petunjuk tim Persib, kita berharap kiprah Esteban Vizcarra sudah bisa bermain di Piala Indonesia. Kita harapkan karena Vizcarra sudah jadi bagian tim, kita doakan kebersamaannya kemudian talenta sekaligus membawa Persib Bandung menjadi juara baik di Piala Indonesia maupun Liga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Esteban Vizcarra Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Atep Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan