Esteban Vizcarra Masih Absen dalam Beberapa Laga Awal Persib di Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 14 Mei 2019
Esteban Vizcarra Masih Absen dalam Beberapa Laga Awal Persib di Liga 1 2019
Esteban Vizcarra. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung dipastikan tak bisa menurunkan Esteban Vizcarra menghadapi Persipura Jayapura di laga perdana Liga 1 2019, Sabtu (13/5). Masih cedera menjadi alasannya.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert mengatakan gelandang naturalisasi asal Argentina itu masih diharuskan beristirahat karena kondisi lutut kaki kanannya belum pulih sepenuhnya.

"Esteban setidaknya butuh dua bulan untuk bisa sembuh dari cedera seperti itu. Dia harus dua kali operasi kemarin dan dia harus fokus penyembuhan," ujar Robert, Selasa (14/5).

Baca Juga:

Rene Alberts Terapkan Program Ala Guus Hiddink di Persiapan Akhir Persib Bandung

Naturalisasi Fabiano Beltrame Belum Jelas, Persib Bandung Tetap Mempertahankan

Sebelumnya, pemilik nomor punggung 9 ini harus naik ke meja operasi karena terdapat loose bodies pada bagian lutut kaki kanannya. Potongan tulang rawan atau tulang yang mengambang bebas di dalam ruang sendi lutut itu harus diangkat karena membatasi pergerakannya.

Dengan tindakan operasi itu, Robert tak ingin memaksakan Vizcarra untuk segera turun membela Persib di Liga 1 2019. Ia hanya berharap kepada Vizcarra untuk fokus penyembuhan.

"Dia harus benar-benar siap ke level selanjutnya. Kita nantikan kesembuhan dia karena dia satu di antara pemain terbaik di Indonesia. Dan dia jadi satu di antara pemain terpenting di tim untuk momen ini," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Esteban Vizcarra Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan