Esteban Vizcarra Siap Bela Persib saat Hadapi Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Maret 2019
Esteban Vizcarra Siap Bela Persib saat Hadapi Persebaya
Esteban Vizcarra. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, menyatakan kesiapannya jika dipercaya untuk bermain menghadapi Persebaya Surabaya, pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3).

Gelandang naturalisasi asal Argentina ini tak peduli meskipun saat ini kondisi siku lengan kirinya yang sempat mengalami dislokasi belum sepenuhnya membaik.

"Masih terasa (sakit). Tapi kalau memang pelatih perlu saya, saya siap," ujar Vizcarra.

Vizcarra juga mengaku sudah tak sabar untuk bermain dan membela Maung Bandung. Sebab sudah cukup lama dia beristirahat dan melewatkan beberapa pertandingan penting.

Baca Juga:

Miljan Radovic Berterima Kasih kepada Bobotoh karena Sudah Dikritik

Febri Hariyadi Dipanggil TC Timnas Indonesia

"Saya juga sudah ingin main. Apalagi kemarin (lawan TIRA-Persikabo) kita kalah. Saya duduk di atas (tribun) ingin sekali membantu tim. Makannya besok (lawan Persebaya) saya siap saja," tegasnya.

Pemilik nomor punggung 9 ini pun mengaku sudah cukup mengetahui kekuatan Persebaya Surabaya saat tampil melawan Perseru Serui.

"Mereka (Persebaya) main bagus. Di depan mereka luar biasa bahaya dan kita harus lebih fokus karena kita juga bermain di kandang. Jadi harus menang," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Esteban Vizcarra Persib Bandung Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan