Evaluasi Hafiz/Gloria: Jauh dari Memuaskan

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 09 Maret 2021
Evaluasi Hafiz/Gloria: Jauh dari Memuaskan
Hafiz/Gloria (BWF)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, bakal mendapat evaluasi besar dari tim pelatih. Penampilan mereka pada Swiss Open 2021 jauh dari harapan.

Hafiz/Gloria bahkan tak mampu melewati babak pertama Swiss Open 2021. Pasangan tersebut takluk dari Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Padahal, Swiss Open 2021 berarti penting bagi Hafiz/Gloria. Seharusnya, Hafiz/Gloria berjuang mengumpulkan poin sebanyak mungkin demi tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

“Untuk Hafiz/Gloria, hasilnya memang jauh dari yang kami harapkan. Tidak ada masalah apa-apa, murni karena performa mereka di lapangan yang tidak berani melakukan pola permainan seperti yang kami instruksikan," ujar asisten pelatih ganda campuran, Nova Widianto.

Baca Juga:

Leo/Daniel Perlu Perbaiki Mental Tanding

Swiss Open 2021: Wakil Indonesia Tak Bersisa

Senasib seperti Hafiz/Gloria, ganda campuran Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga bermain dengan menguntungkan lawan. Rinov/Pitha takluk di babak kedua Swiss Open dari Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

“Rinov/Pitha secara main sudah benar, tapi saat posisi unggul atau imbang, mereka malah banyak membuang poin dari servis. Banyak juga bola-bola yang tidak seharusnya mati," jelas Nova.

Breaking News Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja Swiss Open Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan