BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menyebut bahwa kegagalan skuat Macan Kemayoran di Piala AFC 2019 dipengaruhi beberapa hal. Utamanya tim selalu tidak tampil dengan komposisi terbaik.

Hal ini seperti diutarakan usai Persija merampungkan kiprah di Piala AFC 2019. Persija menghadapi wakil Myanmar Shan United di laga akhir Grup G setelah dipastikan tidak lolos ke semifinal zona ASEAN. Persija menang 6-1.

"Tentu kami kecewa dengan partisipasi kali ini di AFC. Karena disayangkan hampir di semua laga kecuali laga kali ini (melawan Shan United), kami tanpa 5-6 pemain," kata Ivan Kolev.

Baca Juga:

Ungkapan Bruno Matos Cetak Hat-trick dalam Kemenangan 6-1 Persija Jakarta

Persija Jakarta 6-1 Shan United: Kemenangan Besar di Akhir Kiprah

Persija finis di tempat ketiga dengan tujuh poin. Persija sekaligus gagal mengulang pencapaian di Piala AFC musim sebelumnya.

"Selalu banyak masalah. Itu terjadi dan kami tidak bisa apa-apa," tambah Ivan Kolev.

Ivan Kolev akan segera membawa Persija untuk fokus ke laga perdana Liga 1 2019. Sesuai jadwal, Persija akan bertandang ke Markas Barito Putera pada 20 Mei.

"Untuk ke depan, secara permainan, kami harus sesuai dengan tim yang akan dilawan. Kami akan mencari formasi untuk melawan Barito Putera. Kami tahu Barito tim bagus dan kuat, serta berbahaya. Kami akan pilih taktik strategi sesuai kualitas lawan," terang pelatih asal Bulgaria itu.