Evaluasi Nil Maizar Usai Dewa United FC Uji Coba Lawan Madura United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 06 Juni 2022
Evaluasi Nil Maizar Usai Dewa United FC Uji Coba Lawan Madura United
Starter Dewa United FC saat menghadapi Madura United di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (5/6). (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, sudah mengantongi evaluasi dari uji coba melawan Madura United di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (5/6) sore WIB. Dalam pertandingan tersebut Dewa United FC harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 1-2.

Dewa United FC sebetulnya mampu unggul terlebih dahulu pada menit 31 lewat eksekusi penalti Risto Mitrevski. Namun, Madura United berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 melalui gol Rivaldi Bawuo (33') dan Beto Goncalves (50').

"Secara umum bagus ya, karena ini kan uji coba dengan tim yang selevel, jadi menurut saya bagus," kata Nil Maizar saat ditemui BolaSkor.com usai memimpin latihan Dewa United FC di Lapangan Luar Kelapa Dua Sport Center, Tangerang, Senin (6/6) pagi WIB.

Baca Juga:

Utam Rusdiana Siap Membayar Kepercayaan Dewa United FC

Fahmi Al Ayyubi Siap Bantu Dewa United FC Bersaing di Papan Atas Liga 1

Nil Maizar menilai para pemain Dewa United FC sudah bermain bagus, terutama di babak pertama. Namun, penyelesaian akhir masih jadi hal yang perlu dibenahi.

"Meski hanya bisa mencetak satu gol melalui penalti, tapi kami sebenarnya punya dua sampai tiga peluang yang bisa menjadi gol," ujarnya.

Sementara itu, dari uji coba melawan Madura United, Nil Maizar mengaku sudah mulai menemukan kerangka tim untuk berlaga di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Karena itu, turnamen pramusim yang akan dimulai pada 11 Juni mendatang akan dimanfaatkan Nil Maizar untuk mematangkan skema permainannya.

"Ya, 80 persen oke. Kami akan coba bagaimana pakem kami untuk di Solo (pramusim)," tutur mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Dewa United FC Madura united Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.288

Bagikan