Evan dan Ilham Udin Hengkang, Ini Target Bhayangkara FC di Piala Presiden 2018 dan Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Januari 2018
Evan dan Ilham Udin Hengkang, Ini Target Bhayangkara FC di Piala Presiden 2018 dan Liga 1
Bhayangkara FC patok target realistis di Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2018. (PT LIB)

BolaSkor.com - Juara Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC harus merombak komposisi tim usai ditinggal sejumlah pilar utama tim, seperti Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn yang hijrah ke Selangor FA, serta Otavio Dutra yang kembali ke Persebaya Surabaya.

Meski begitu, Bhayangkara mendatangkan sejumlah pemain baru untuk melapisi tempat yang ditinggalkan Evan Dimas dan kawan-kawan. The Guardian merekrut Nurhidayat, Vladimir Vujovic, Vendry Mofu, dan Herman Dzumafo.

Untuk itu, Bhayangkara FC bersikap realistis mematok target di Piala Presiden 2018. Pasalnya, kekuatan komposisi tim belum lengkap secara penuh.

"Target kami realistis saja melihat kondisi tim. Kondisi tim ada beberapa pilar inti yang keluar, ada Evan Dimas dan Ilham. Ada juga Dutra. Kita jalani saja step by step di Piala Presiden 2018. Kalau dari manajemen target final," kata manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

Sementara itu, Bhayangkara FC juga tidak muluk-muluk mematok target untuk mempertahankan gelar juara Liga 1. "Target Liga 1 paling tidak lolos ke Piala AFC," tutup Sumardji.

Bhayangkara FC Liga 1 Piala Presiden 2018 Evan dimas Ilham Udin Armaiyn
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.079

Bagikan