BolaSkor.com – Gelandang anyar Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, mengaku tidak akan mengalami kesulitan yang berat untuk beradaptasi di Persija Jakarta. Pasalnya, ia sudah kenal dekat dengan beberapa pemain Persija Jakarta, sebut saja Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak.

Tidak hanya dua pemain itu saja, salah satu pemain baru Persija, Otavio Dutra pun dikenal dekat dengan Evan Dimas. Keduanya pernah berada satu tim ketika bermain untuk Bhayangkara FC di Liga 1 2017.

Dengan kedetakan yang dimiliki itu, Evan Dimas yakin proses adaptasi dengan tim akan berlangsung cepat. Namun hal itu belum tentu berlaku dengan pelatih, karena nantinya Persija akan memiliki pelatih baru untuk Liga 1 2020.

Baca Juga:

Todd Rivaldo Ferre Akui Sedang Jalin Komunikasi dengan Persija Jakarta

Persija Jakarta Resmi Rekrut Evan Dimas, Ferry Paulus: Kualitasnya Dibutuhkan

“Masalah adaptasi saya rasa itu tidak akan susah karena banyak teman bermain di sini ada Andritany, Riko, Rezaldi (Hehanussa), dan juga ada Dutra jadi tidak susah buat adaptasi,” kata Evan dimas ketika konfrensi pers di Kantor Persija Jakarta, Sabtu (11/1).

Terkait dengan skuat tim Persija untuk musim mendatang, Evan melihat Persija sangat serius dalam menyiapkan tim. Pemain yang didatangkan pun tidak main-main. “Saya lihat dengan tim 2020 sekarang Persija memiliki pemain-pemain yang punya kualitas yang bagus,” tambah Evan.

Evan Dimas dikontrak oleh Persija selama satu musim dengan opsi perpanjangan. Pemain berusia 24 tahun ini nantinya akan menggunakan nomor punggung keberuntungannya yakni enam di Persija Jakarta.