Evan Dimas Bangga Dapat Panggilan Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 20 Desember 2020
Evan Dimas Bangga Dapat Panggilan Timnas Indonesia
Evan Dimas Darmono. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, mengaku bangga bisa dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia yang akan berlangsung di Jakarta, 20-31 Desember 2020.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak sekadar menyiapkan tim untuk SEA Games 2021. Para pemain yang ikut TC Timnas Indonesia U-23 juga dipersiapkan untuk Timnas Indonesia Senior. Skuat Garuda akan berlaga pada sisa laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, pada Maret dan Juli mendatang.

Evan Dimas mengaku sangat antusias mengikuti TC Timnas Indonesia ini. Mantan pemain Bhayangkara FC ini ingin memberikan yang terbaik di sesi pemusatan latihan yang berlangsung di Stadion Madya mendatang.

Baca Juga:

36 Pemain ke Timnas U-23, Berapa yang Penuhi Syarat SEA Games?

36 Pemain Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-23

“Sangat senang dan bangga dengan pemanggilan TC Timnas Indonesia ini. Tentunya saya memiliki keinginan memberikan yang terbaik selama berada di Timnas Indonesia,” ujar Evan Dimas, dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Terkait dengan kondisinya saat ini, pemain yang pernah membela Selangor FA ini mengaku tidak masalah dengan kondisi fisiknya.

“Saya tidak mengalami kendala dalam hal fisik. Hal ini karena selama latihan mandiri selalu menjaga kebugaran, sehingga saya siap berlatih maksimal di Timnas,” tambahnya.

TC Timnas Indonesia U-23 ini nantinya akan dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong. Namun ketika Timnas Indonesia U-19 melakukan TC di Spanyol, Timnas Indonesia U-23 akan dipimpin oleh Nova Arianto.

Persija jakarta Timnas indonesia u-23 Evan Dimas Darmono Breaking News
Posts

4.871

Bagikan