Evan Dimas Berharap Tampil Maksimal di Hadapan Shin Tae-yong pada TC Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 28 Juli 2020
Evan Dimas Berharap Tampil Maksimal di Hadapan Shin Tae-yong pada TC Timnas Indonesia
Evan Dimas Darmono. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, masih menjadi salah satu pemain yang dipercaya untuk membela Timnas Indonesia. Evan berjanji akan tampil konsisten dan memberikan yang terbaik agar bisa mendapatkan satu tempat di Skuat Garuda.

Ini menjadi kali pertama Evan Dimas mengikuti pemusatan latihan atau training centre (TC) Timnas Indonesia di bawah asuhan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Sebelumnya pada TC pertama yang digelar pada bulan Februari lalu, Evan belum dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Alhamdulillah saya masih dipercaya untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia. Saya berharap dapat memberikan yang terbaik selama pemusatan latihan ini dan saya ingin nantinya tidak cepat puas dengan apa yang sudah didapat,” ujar Evan seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Baca Juga:

Rahasia di Balik Kecepatan Riko Simanjuntak, Kejar Layangan dan Kondisi Gelap

Andritany Ardhiyasa Bicara soal Perannya sebagai Penjaga Gawang

Karier Evan Dimas ketika membela Timnas Indonesia memang tidak diragukan lagi. Pemain kelahiran Surabaya ini pernah memberikan gelar juara Piala AFF U-19 ketika membela Timnas Indonesia U-19 tahun 2013 silam. Selain itu, Evan juga memberikan medali perak pada SEA Games 2019 lalu.

Timnas Indonesia sedang melakukan TC di Jakarta, sejak 23 Juli sampai dengan 8 Agustus 2020 sebagai persiapan untuk menghadapi babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 November mendatang. Evan bergabung dengan 28 pemain tim senior lainnya.

Selain Evan, ada dua pemain Persija yang juga dipanggil untuk mengikuti TC Timnas Indonesia, yakni Osvaldo Haay dan Ryuji Utomo. Rencananya, latihan perdana Timnas Indonesia akan dilakukan pada 1 Agustus 2020.

Persija jakarta Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono
Posts

4.871

Bagikan