Wejangan Evan Dimas untuk Pemain Muda Persija yang Ikuti TC Timnas Indonesia U-16

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 09 Juli 2020
Wejangan Evan Dimas untuk Pemain Muda Persija yang Ikuti TC Timnas Indonesia U-16
Evan Dimas Darmono. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, memberikan perhatiannya kepada para pemain muda Persija yang saat ini sedang melakukan pemusatan (TC) Timnas Indonesia U-16. Evan meminta pada pemain muda tersebut tidak cepat puas dengan apa yang didapat.

Timnas Indonesia U-16, saat ini sedang melakukan pemusatan latihan atau training centre (TC) di Stadion Patriot Candrabhaga, sejak 6 Juli lalu. TC ini diikui oleh 26 pemain, tiga diantaranya merupakan pemain dari Persija. Ketiga pemain tersebut ialah Raka Cahyana Rizky, Fiore Rafli, dan Resa Aditya.

Baca Juga:

Tunggu Kepastian Latihan Persija, Evan Dimas Tegaskan Kondisi Terjaga

Ferry Paulus Yakin Pemain Persija Tidak Alami Penurunan Performa

"Para pemain muda saya harap mereka tidak boleh cepat puas. Teruslah berlatih keras dan berusaha untuk meraih prestasi," kata Evan dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

"Kita juga harus memuliakan kedua orang tua terutama ibu. Insya Allah bila hal itu kita jalankan, jalan menuju sukses berjalan lancar," pemain berusia 25 tahun itu menambahkan.

Evan Dimas merupakan salah satu pemain yang bersinar ketika Piala AFF U-19 pada tahun 2013 lalu. Ketika itu, pemain kelahiran Surabaya ini berhasil memberikan gelar juara Piala AFF U-19.

Kariernya tidak sampai di situ saja, mantan pemain Selangor FA ini juga membantu Timnas Indonesia U-19 lolos ke Piala Asia U-19 2014. Kontribusi Evan salah satunya dengan mencetak hattrick (tiga gol) lawan Korea Selatan di babak kualifikasi, hingga lekas naik level ke Timnas Indonesia senior.

Timnas Indonesia U-16 Timnas Indonesia Persija jakarta Evan Dimas Darmono
Posts

4.871

Bagikan