BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, berpeluang hengkang dari tim Macan Kemayoran. Hal ini dilakukan jika ada tawaran menarik bermain di luar negeri. Namun, Evan Dimas enggan berspekulasi lebih jauh soal ini.

Evan Dimas kontrak oleh Persija selama satu musim. Ia didatangkan Persija pada Januari 2020. Namun, ada perpanjangan kontrak hingga tiga tahun jika penampilannya memuaskan.

Sayangnya, eks pemain Barito Putera ini belum menunjukkan secara keseluruhan penampilan terbaiknya bersama Persija, mengingat Liga 1 2020 diberhentikan karena pandemi Virus Corona (COVID-19) sejak Maret 2020. Evan Dimas baru tiga kali membela Persija selama tiga pekan Liga 1 2020.

Baca Juga:

Marko Simic, Davor Suker Baru dengan Kisah Pedih Menuju Asia

Mantan Pelatih Persija Berhasrat Tangani Klub Liga 1 Lain

Sampai saat ini, PSSI dan PT Liga Indonesia baru (LIB) belum mendapat izin resmi dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terkait menggelar kompetisi. Meski begitu, Polri sudah memberi lampu hijau dimana kompetisi bisa digelar dengan protokol kesehatan ketat tanpa penonton dan nonton bareng.

Sejauh ini, Evan Dimas baru mendapat tawaran tak resmi dari Kedah Darul Aman FC. Klub asal Malaysia ini menjadi tim yang terang-terangan berminat memboyong Evan Dimas.

"Ya, saya pastinya mau (berkarier di luar negeri). Kalau memang ada rezeki, saya bisa bermain di luar negeri, kenapa tidak? Saya harus keluar negeri kalau memang itu yang terbaik buat saya,” kata Evan dikutip dari kanal YouTube Marc Klok.

Evan Dimas sebetulnya sudah merasakan atmosfer kompetisi di luar Indonesia ketika membela Selangor FA pada 2019 lalu.