Evan Dimas Beruntung Bisa Jalani Lebaran bersama Istri di Surabaya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 26 Mei 2020
Evan Dimas Beruntung Bisa Jalani Lebaran bersama Istri di Surabaya
Evan Dimas. (Media Persija)

BolaSkor.com - Hari Raya Idul Fitri tahun ini menjadi momen yang sangat spesial bagi salah satu penggawa Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono. Hal itu karena, tahun ini Evan Dimas merayakannya dengan sang istri tercinta.

Terlebih, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 ini merayakannya bersama keluarga besarnya di kampung halamannya yang berada di Surabaya.

Evan memilih pulang kampung ke Surabaya setelah tim diliburkan dan sebelum pemerintah Republik Indonesia melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan melarang masyarakat untuk pulang ke kampung halamannya.

Baca Juga:

Gelandang Persija Sandi Sute Tetap Khidmat Berlebaran

Bek Senior Persija Ismed Sofyan Ceritakan Lebaran di Kampung Halaman

Pemain berusia 25 tahun itu pun merasa beruntung, karena bisa merasakan lebaran bersama sang istri di Surabaya bersama keluarga besar.

“Saya sangat beruntung dapat pulang ke Surabaya. Karena saat itu sebelum PSBB atau saat tim diliburkan, saya sudah berada di Surabaya. Saya pun dapat bersilaturahmi dengan orang tua yang tentunya dengan prosedur yang dianjurkan,” ujar Evan seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Sama seperti masyarakat Indonesia pada umumnya, Evan memiliki makanan favorit saat lebaran. Opor ayam dan ketupat menjadi menu wajib yang harus disantapnya.

“Pilihan saya tidak macam-macam. Asal ibu masak, saya pasti makan. Namun kalau boleh memilih, saya sangat suka dengan opor ayam dan ketupat. Saya selalu menanti itu,” tutur mantan pemain Barito Putera tersebut.

Persija jakarta Liga 1 Evan Dimas Darmono
Posts

4.871

Bagikan