Evan Dimas Biasa Saja soal Suporter Thailand dan Pemain Keturunannya

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 17 November 2018
Evan Dimas Biasa Saja soal Suporter Thailand dan Pemain Keturunannya
Evan Dimas. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, tak khawatir dengan suporter Thailand. Ia santai karena bermain di hadapan pendukung lawan sudah biasa baginya.

Hal ini disampaikan Evan Dimas jelang pertemuan Timnas Indonesia dengan Thailand dalam lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11).

Laga melawan Thailand merupakan partai ketiga Timnas Indonesia di Grup B setelah menang 3-1 atas Timor Leste di Jakarta dan takluk 0-1 di Singapura. Adapun bagi Thailand, ini adalah laga kedua setelah menang 7-0 atas Timor Leste.

"Buat apa memikirkan suporter, anggap biasa saja. Sudah biasa juga kalau bermain tandang di mana pun, tekanan suporter pasti ada," kata Evan Dimas.

Evan Dimas mengaku hanya akan fokus. "Buat apa dipikirkan. Kami harus fokus tim sendiri, bagaimana raih poin maksimal. Jadi santai saja," ujar Evan Dimas.

Ia juga biasa saja ketika disinggung soal pemain berdarah Eropa milik Thailand seperti Philip Roller, Mika Chunuonsee, dan Kevin Deeromram. "Saya tidak melihat bagaimana mereka. Anggap biasa saja," jelas Evan Dimas. (Laporan Langsung Frengky Aruan dari Thailand)

Breaking News Evan dimas Timnas Indonesia Thailand Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan