BolaSkor.com - Gelandang Indonesia Evan Dimas merasakan Ramadan yang berbeda. Mengingat kini dirinya berkarier di Malaysia.

Terkait pertandingan yang akan dijalani selama bulan Ramadan, Evan Dimas sudah biasa. Saat berkarier di tanah air, Evan bersama klubnya termasuk Bhayangkara FC juga merasakan bermain di bulan Ramadan.

"Bermain dalam Ramadan bukan hal janggal karena ketika membela Bhayangkara FC musim lalu, liga juga berjalan di Ramadan," kata Evan Dimas dikutip dari Berita Harian.

Karena itu, ia tak mempermasalahan pertandingan Selangor FA setelah menjalani ibadah puasa. "Jadi berbekal pengalaman, saya optimistis dapat mempertahankan kinerja dan kebugaran sehingga selalu dapat melakukan yang terbaik membantu tim menang," jelasnya.

Yang membedakan, Evan Dimas harus bersantap sahur sendirian. "Saya bersyukur memiliki pengalaman berpuasa sebagai seorang perantau. Saya hanya bersahur seorang diri pagi ini."

"Mungkin setelah ini saya punya kesempatan dengan rekan setim, jika berlaga di tempat lawan," jelasnya.

Selangor FA terdekat bertandang ke markas PKNP FC pada 23 Mei. Itu sebelum menjalani partai kandang masing-masing melawan Kedah (26 Mei), Kelantan (1 Juni), dan PKNS FC (6 Juni). Selangor FA kemudian menghadapi PKNS sekali lagi, namun di kandang lawan pada 10 Juni.