BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, telah dipastikan pergi dari Persija Jakarta. Evan Dimas akan kembali membela Bhayangkara Solo FC.

Evan pergi setelah tidak menemukan kesepakatan dengan Persija. Hal ini seperti disampaikan oleh Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Evan Dimas dan Persija akhirnya berpisah secara baik-baik. Evan menurut Prapanca membuka peluang untuk membela Persija di musim berikutnya.

Baca Juga:

Bambang Pamungkas Turun Tangan Bernegosiasi dengan Osvaldo Haay

Persija Masuk Grup Berat Piala Menpora, Ferry Paulus Singgung Liverpool

"Setelah berdiskusi panjang lebar, dengan sangat terpaksa kami sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama musim ini. Tidak terjadi titik temu antara kebijakan manajemen dengan keperluan pribadi Evan. Namun secara lisan kepada saya Evan menyampaikan jika siap untuk kembali musim depan," kata Mohamad Prapanca.

"Terima kasih untuk kinerja dan bakti Evan Dimas selama di Persija, serta sukses selalu untuk kariernya. Semoga kita dapat kembali bekerja sama musim depan," tambahnya.

Sementara itu, Evan Dimas menyampaikan terima kasih kepada Persija dan Jakmania. Ia juga mendoakan Macan Kemayoran sukses dan meraih prestasi.

"Yang pertama saya mengucapkan terima kasih kepada Persija, juga terima kasih kepada Jakmania. Terima kasih karena telah menyambut dan memperlakukan saya dengan hangat selama ini. Meski singkat, saya merasa bangga pernah menjadi keluarga besar Persija. Yang kedua terima kasih kepada Pak Panca, Pak Ferry, Mas Bepe atas semuanya. Terima kasih pula kepada jajaran pelatih, pemain, dan staf tim Persija lainnya."

"Semoga Persija semakin sukses dan semakin berprestasi, tidak banyak yang saya bisa berikan tetapi terlalu banyak yang saya kenang. Sekali lagi, terima kasih banyak keluarga Persija, saya minta maaf sedalam-dalamnya jika selama saya di Persija saya ada salah sengaja ataupun tidak sengaja," tambahnya.