Evan Dimas Cadangan hingga Riyandi Belum Main, Ini Respons Shin Tae-yong

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 24 Desember 2021
Evan Dimas Cadangan hingga Riyandi Belum Main, Ini Respons Shin Tae-yong
Muhammad Riyandi. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menjawab pertanyaan terkait Evan Dimas yang selalu menjadi pemain cadangan dalam tiga laga terakhir melawan Vietnam (0-0), Malaysia (1-4) dan Singapura (1-1). Lalu, pelatih asal Korea Selatan itu juga menjawab soal Muhammad Riyandi yang belum diturunkan.

Pertanyaan ini muncul dalam konferensi pers jelang laga semifinal kedua Timnas Indonesia lawan Singapura. Maklum saja, Evan Dimas merupakan kapten utama Timnas Indonesia. Namun, ia selalu bermain dari bangku cadangan di babak kedua dalam tiga laga terakhir.

Sedangkan, Riyandi merupakan penjawa gawang yang selalu diturunkan Shin Tae-yong dalam dua laga uji coba internasional, jelang Piala AFF 2020 melawan Afghanistan (0-1) dan Myanmar (3-0). Namun saat Piala AFF 2020 dimulai, Riyandi belum sekalipun turun di lima pertandingan.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia Menang Lawan Singapura Tanpa Adu Penalti

Shin Tae-yong Sebut Piala AFF Butuh VAR

"Memang tergantung taktik dan strategi, saya tidak bisa bicara banyak kepada media. Strategi dan pemilihan pemain pastinya akan berbeda tergantung siapa lawan yang akan kami hadapi," jawab Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura, pada laga semifinal kedua di National Stadium, Sabtu (25/12) malam WIB. Di semifinal pertama kedua tim bermain imbang 1-1.

Skuat Garuda harus meraih kemenangan untuk lolos ke final. Pasalnya, pada semifinal Piala AFF 2020, regulasi keuntungan gol tandang dihapus.

Timnas Indonesia Evan dimas Evan Dimas Darmono Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News Muhammad Riyandi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan