Evan Dimas Curhat ke Ketum PSSI soal Mental Pemain Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 14 November 2021
Evan Dimas Curhat ke Ketum PSSI soal Mental Pemain Timnas Indonesia
Evan Dimas. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas, ternyata curhat soal mental pemain Skuat Garuda di depan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan. Hal ini diungkapkan pemain Bhayangkara FC saat pelepasan Timnas Indonesia ke Turki untuk pemusatan latihan (TC) di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (11/11).

"Kekurangannya kalau menurut saya pribadi para pemain masih takut sebelum bertanding. Kalau melawan tim di atas kami, terlihat kurang rasa percaya diri," kata Evan Dimas.

Ia pun ingin para pemain Timnas Indonesia memiliki mental baja di Piala AFF 2020. Tentu saja, ini sangat membantu untuk meraih target juara Piala AFF 2020.

Baca Juga:

Respons Bali United soal Rumor Nadeo Argawinata Susul Timnas Indonesia

Victor Igbonefo: Pemain Timnas Indonesia Sekarang Banyak Bicara

"Apa yang diminta coach Shin Tae-yong harus dilakukan yang terbaik. Berharap agar memang pada pemain bisa lebih percaya diri lagi di Piala AFF 2020," tambahnya.

Timnas Indonesia melakoni TC di Turki persiapan Timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2020. Skuat Garuda akan melakoni dua laga uji coba melawan Afghanistan (16 November) dan Myanmar (25 November) di Turki.

Piala AFF 2020 akan berlangsung terpusat di Singapura pada 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Laos, dan Kamboja.

Evan dimas Evan Dimas Darmono Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan